Pemilik Waroeng Bebek Goreng H Slamet Meninggal Dunia Karena Sakit

Senin, 30 September 2019 - 19:31 WIB
Pemilik Waroeng Bebek Goreng H Slamet Meninggal Dunia Karena Sakit
Pemilik Waroeng Bebek Goreng H Slamet, Slamet Raharjo meninggal dunia, Senin (30/9/2019) lantaran sakit. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Innalillahi wainna ilaihi rojingun. Kabar duka datang dari legenda kuliner asal Sukoharjo, Jawa Tengah, Slamet Raharjo. Pemilik Waroeng Bebek Goreng H Slamet itu meninggal dunia, Senin (30/9/2019) lantaran sakit.

Kabar duka ini diketahui dari lembaran surat lelayu yang diunggah oleh sejumlah akun media sosial. Salah satunya, akun Instagram @kabarsolo. "Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia legenda kuliner di Kota Solo..Bp H Slamet Raharjo, owner bebek pak slamet, semoga husnul khotimah," tulis @kabarsolo dalam caption foto surat lelayu yang diunggahnya, Senin (30/9/2019).

Dalam surat lelayu itu diketahui bahwa Slamet Raharjo meninggal dunia, Senin (30/9/2019) sekitar pukul 04.20 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu. Slamet yang mengembuskan napas terakhir pada usia 70 tahun itu telah dimakamkan di pemakaman keluarga Hastana Kendal, Kartasura, Sukoharjo, siang tadi pukul 13.00 WIB.

"Jenazah badhe kasareaken ing dinten: Senin Pon, 30 September 2019, Wanci jam: 13.00 WIB, bidal saking griya: Sedahromo Lor RT 01/RW 07 Kartasura, dateng makam keluarga Hastana Kendal, Kartasura (jenazah akan dikuburkan pada hari Senin Pon, 30 September 2019, pukul 13.00 WIB, berangkat dari rumah: Sedahromo Lor RT 01/RW 07 Kartasura, ke makam keluarga Hastana Kendal, Kartasura)," tulis surat lelayu tersebut.

Pemilik Waroeng Bebek Goreng H Slamet Meninggal Dunia Karena Sakit


Melalui surat atas nama Hj Bariyatin itu, keluarga almarhum meminta maaf kepada semua orang dan meminta doa agar diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya, dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Kabar duka ini mendapat tanggapan beragam dari netizen. Seperti akun @uma.don yang mendoakan almarhum Slamet Raharjo meninggal keadaan yang baik. "Mugio Khusnul khatimah..Amien," tulisnya.

Hal yang sama juga ditulis oleh @benyrizalindrajaya. "Innalillahi wa innailaihi raji’uun ....Semoga almarhum husnul khotimah...Aamiin," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7420 seconds (0.1#10.140)