Motorola RAZR Dilaporkan Segera Masuki Pasar di Akhir 2019

Senin, 30 September 2019 - 07:00 WIB
Motorola RAZR Dilaporkan Segera Masuki Pasar di Akhir 2019
Dari rumor sebelumnya, handphone ini menampilkan layar 6,2 inci dengan resolusi 876 x 2142 piksel yang menutup secara vertikal seperti clamshell. Foto/ist
A A A
CHICAGO - Salah satu ponsel paling ikonik yang terjual lebih dari 130 juta unit adalah Motorola RAZR. Perusahaan sebelumnya telah menghidupkan kembali merek tersebut sebagai Droid RAZR dengan sederetan ponsel Android tipis yang dijual eksklusif di AS.

Sumber di dalam Motorola memberi tahu CNET, bahwa RAZR Motorola diatur untuk diluncurkan beberapa saat sebelum akhir tahun. Hanya informasi itu harus dicerna ulang karena sebelumnya beredar informasi yang juga disebar oleh CNET bahwa RAZR seharusnya diluncurkan pada musim panas ini.

Namun tampaknya layar yang dapat dilipat memerlukan lebih banyak waktu, baik Samsung maupun Huawei juga sering menunda peluncuran Galaxy Fold dan Mate X.

Rumor muncul pada Februari 2018 ketika seorang eksekutif Lenovo mengisyaratkan keberadaan ponsel. Lebih dari setahun kemudian, RAZR dan One Vision menerima sertifikasi Bluetooth. One Vision diluncurkan tak lama kemudian, tapi masih belum ada tanda-tanda RAZR baru.

Sebuah pertemuan pribadi dengan media China menyebabkan gebrakan ketika Lenovo diduga menggunakan konsep buatan penggemar untuk memamerkan ponsel lipat Motorola, tapi tidak ada yang terjadi setelah itu.

Bulan lalu, laporan serupa menguatkan informasi hari ini. RAZR akan tersedia pada bulan Desember untuk pasar Eropa dengan banderol Rp23,3 juta. Setidaknya ada beberapa bukti yang menguatkan untuk laporan-laporan ini, tapi peluncurannya terkait kesiapan produk untuk digunakan secara berkelanjutan.

Dari rumor sebelumnya, handphone ini menampilkan layar 6,2 inci dengan resolusi 876 x 2142 piksel yang menutup secara vertikal seperti clamshell. Ini fitur tampilan eksterior yang lebih kecil dan pemindai sidik jari di bagian belakang bagian bawah layar.

Perangkat juga dikatakan ditenagai oleh CPU Snapdragon 710 dan baterai 2.730 mAh. Verizon dikatakan memiliki eksklusivitas dengan RAZR setelah diluncurkan di AS.

Mempertimbangkan keterbatasan dan keterlambatan yang dialami oleh pabrikan lain dengan perangkat yang dapat dilipat, Motorola perlu waktu untuk menyempurnakan pengalaman konsumen untuk jenis ponsel unik.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9438 seconds (0.1#10.140)