Jamu Madura United Sore Ini, PSS Sleman Targetkan Kemenangan

Minggu, 29 September 2019 - 12:51 WIB
Jamu Madura United Sore Ini, PSS Sleman Targetkan Kemenangan
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. FOTO/PSS SLEMAN
A A A
JAKARTA - PSS Sleman menargetkan kemenangan saat menghadapi Madura United pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/9/2019) sore nanti. Kondisi tim Super Elang Jawa dalam kondisi baik dan siap bermain habis-habisan.

"Yang utamanya pasti ingin menang. Bagaimana pun keinginan yang kita tekankan kepada pemain perlu bekerja keras. Mindset kita harus memenangkan pertandingan, jadikan motivasi jangan menjadi beban," kata pelatih PSS Sleman, Seti Nurdiantoro seperti dikutip dari situs resmi PSS Sleman, Minggu (29/9/2019).

Kemenangan memang menjadi tuntutan utama kepada para pemain. Sebab, dalam 5 laga kandang terakhir, PSS hanya mencatatkan sekali kemenangan.

Para pemain perlu bekerja keras selama pertandingan karena lawan yang dihadapi bukan tim kaleng-kaleng. Madura United memiliki pemain dan permainan berkualitas dengan ditunjang kolektivitas tim yang bagus. Secara rangking, Laskar Sapeh Kerrab itu duduk di posisi tiga, jauh di atas PSS yang berada di urutan 8 klasemen liga.

"Apalagi di beberapa pertandingan terakhir mereka menunjukan peningkatan, cara bermain yang perlu diwaspadai. Seperti Arema mereka memiliki transisi yang bagus dari bertahan ke menyerang begitu juga sebaliknya," ungkapnya.

Meski tim yang akan dihadapi cukup mentereng, tapi hal itu tidak menciutkan nyali para punggawa PSS. Kondisi tim dalam keadaan baik, terutama dari segi fisik pemain. Selain itu, pihaknya juga sudah mempelajari cara mereka bermain. Antisipasi pun sudah dilakukan, termasuk pembenahan-pembenahan dari laga terakhir menghadapi Arema FC.

"Progres tim semakin bagus, kami tim pelatih dan pemain dalam kondisi siap menjamu Madura United. Waktu dua hari ini kita maksimalkan pengkondisian kembali pemain," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3447 seconds (0.1#10.140)