alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Manajemen KAI Daop 4 Semarang Jadi Petugas Upacara

Ahmad Antoni
Manajemen KAI Daop 4 Semarang Jadi Petugas Upacara
EVP PT KAI Daop 4 Semarang, Mohamad Nurul Huda DS menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-74 PT KAI di Kantor Daop 4 Semarang, Sabtu (28/9/2019). FOTO : SINDOnews/AHMAD ANTONI

SEMARANG - Ada yang istimewa dalam upacara peringatan HUT ke-74 PT KAI di halaman Kantor Daop 4 Semarang, Sabtu (28/9/2019). Petugas upacara yang biasanya dilakukan oleh pegawai, khusus pada HUT 74 KAI semua petugas upacara dilakukan oleh jajaran manajemen mulai dari Kadaop, deputi, senior manager dan manager.

Upacara peringatan HUT ke-74 KAI dipimpin langsung oleh Executive Vice President (EVP) PT KAI Daop 4 Semarang, Mohamad Nurul Huda Dwi Santoso. Sementara, Manager Humas Krisbiyantoro didaulat sebagai petugas pembawa bendera merah putih. Upacara berlangsung tertib dan khidmat.

“Upacara peringatan HUT le-74 KAI kali ini memang cukup istimewa. Biasanya petugas upacara dilakukan rekan-rekan pelaksana atau pekerja, khusus dalam rangka HUT KAI ini semua jajaran manajemen jadi petugas upacara, mulai Kadaop, deputi, senior manager, manager,” ujar Huda.



Dia menambahkan, dalam menyambut HUT 74 KAI, pihaknya juga membuat video Stasiun Semarang Tawang untuk mengapresiasi eksistensi dan keberagaman profesi dan seragamnya.

“Jadi ada yang berperan sebagai kepala stasiun, PPKA , masinis, asisten masinis, petugas penilik jalan, negatif check. Video itu menunjukkan keberagaman profesi yang perlu dihargai,” ujarnya.

Huda mengatakan, sebagai perusahaan servis memberikan jasa pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan prima dan selalu berusaha berinovasi. “Ke depan, kami akan terus melakukan inovasi untuk memuaskan pelanggan transportasi kereta api,” tandasnya.

Dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-74 KAI, Daop 4 Semarang menggelar perlombaan olahraga seperti tarik tambang, futsal, dan tenis meja. Kemudian Daop 4 multi talent, ziarah di TMP untuk mengenang arwah pejuang KAI, kegiatan sosial donor darah, bantuan panti asuhan, dan menggelar jalan sehat dengan melibatkan 2000 pegawai dan keluarganya pada Minggu (29/9/2019).



(mif)

loading...