Milan Takluk di Kandang Torino

Jum'at, 27 September 2019 - 10:00 WIB
Milan Takluk di Kandang Torino
Torino masih menjaga keangkeran Olympic Grande Torino Stadium, saat mereka menjamu AC Milan, Jumat (17/9/2019) WIB / Torino
A A A
TURIN - Olympic Grande Torino Stadium menjadi tempat pembuktian Torino saat mereka menjamu AC Milan, Jumat (17/9/2019) WIB. Pada giornata kelima Serie A, Si Banteng Turin sukses pecundangi tamunya dengan skor 2-1.

Milan, yang membutuhkan kemenangan langsung mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. 10 menit pertama, tim tamu berhasil mendapatkan hadiah tendangan bebas, namun tak ada gol yang tercipta.

Setelah gelombang serangan yang dilancarkan, akhirnya anak asuh Marco Giampaolo berhasil memecahkan kebentuan lewat aksi Krzysztof Piatek. Milan berhasil menjaga keunggulan 1-0 hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, tak ada perubahan permainan yang ditunjukan dua kesebelasan. Permainan ngotot tetap dipertontonkan Torino maupun Milan, namun tak ada gol tercipta hingga menit 60.

Memasuki menit 70, Torino mampu mengambil alih permainan. Dua gol tercipta lewat aksi Andrea Belotti pada menit 72 dan 76. Torino berbalik unggul 2-1 atas Milan.

Milan, yang berupaya menyamakan kedudukan selalu menemui jalan buntu. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 untuk kemenangan Torino tak berubah.

Hasil positif ini membuat kesebelasan asal kota mode Italia itu tak pernah menang di kandang Torino pada tujuh laga terakhir di ajang Serie A. Dengan rincian, enam kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Hasil minor ini membuat reputasi Marco Giampaoli bersama Mklan kian suram. Dan, bukan tak mungkin sinyal pemecatannya semakin menguat.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8600 seconds (0.1#10.140)