alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Semarang Ditemukan Meninggal di Hutan

Angga Rosa
Warga Semarang Ditemukan Meninggal di Hutan
Warga Semarang Ditemukan Meninggal di Hutan. Ilustrasi

SEMARANG - Sukimin (55) warga Dusun Gondang RT 03 RW 01 Desa Batur, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang ditemukan meninggal di hutan Batur, Rabu (25/9/2019). Korban ditemukan dalam posisi terlentang.

Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono mengatakan, pertama kali korban ditemukan oleh tetangganya Suparno (47). Saat itu, saksi sedang mencari rumput.

“Ketika saksi Suparno mencari rumput melihat sesosok mayat dalam posisi terlentang. Setelah didekati ternyata adalah korban. Kemudian saksi memberitahukan penemuan mayat korban kepada temannya Matius. Selanjutnya kejadian tersebut ke Polsek Getasan,” katanya.



Dia menjelaskan, sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui pergi meninggalkan rumah dengan membonceng anaknya Sulasmi pada Selasa (24/9/2019) untuk menengok anaknya Sujarwo yang tinggal di Dusun Pulihan RT 04 RW 01 Desa Tajuk, Kecamatan Getasan.

Setelah beberapa waktu Sulasmi berpamitan untuk pulang kerumah sendirian. Kemudian pada siang hari, korban pamit pulang ke rumah. Namun hingga sore korban belum sampai di rumah.

“Keluarga bersama warga berusaha mencari korban, namun tidak diketemukan. Keesokan hari, korban ditemukan meninggal dunia,” ucapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada diri korban. Diperkirakan korban telah meninggal dunia lebih dari 12 jam.



(mif)