alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Imbang Lawan Kalteng Putra Bangkitkan Mental Pemain PSIS

Ahmad Antoni
Imbang Lawan Kalteng Putra Bangkitkan Mental Pemain PSIS
Mental pemain PSIS perlahan mulai kembali bangkit, menyusul hasil imbang tanpa gol saat melawan Kalteng Putra pada laga Liga 1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Selasa (24/9/2019).

SEMARANG - Mental pemain PSIS perlahan mulai kembali bangkit, menyusul hasil imbang tanpa gol saat melawan Kalteng Putra pada laga Liga 1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Selasa (24/9/2019).

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah mengaku bersyukur atas raihan 1 poin di kandang Kalteng Putra. Dia menilai hasil tersebut setidaknya bisa membangkitkan kembali mental para pemain PSIS.

“Saya bersyukur sekali dengan hasil imbang ini. Para pemain PSIS bisa melupakan kekalahan dari Persebaya. Tadinya saya takut ada dampak psikologis lanjutan di pertandingan kali ini,” ungkap pria yang akrab disapa Banur ini, usai pertandingan.



Banur juga mengaku sempat khawatir dengan kondisi mental pemainnya sebelum pertandingan. Namun selama pertandingan berlangsung para pemain tampil all out. Dia pun memberikan apresiasi kepada anak asuhnya.

Menurutnya, hasil imbang tersebut juga membuktikan para punggawa PSIS bisa bangkit dari tekanan manajemen maupun suporter saat laga kandang kontra Persebaya.

Namun demikian, Banur mengungkapkan masih banyak PR bagi timnya yang harus segera diperbaiki, salah satunya menyangkut penyelesaian akhir lini depan Mahesa Jenar. “Penyelesaian akhir para pemainnya, khususnya duet Bruno Silva dan Claudir Marini JR,” sebutnya.



(mif)

loading...