Purnomo-Teguh Naik Becak Serahkan Formulir Penugasan Cawalkot Solo

Senin, 23 September 2019 - 17:01 WIB
Purnomo-Teguh Naik Becak Serahkan Formulir Penugasan Cawalkot Solo
Pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa saat naik becak untuk menyerahkan berkas formulir penugasan ke Kantor DPC PDIP Solo, Senin (23/9/2019). Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa menyerahkan berkas formulir penugasan calon wali kota dan calon wakil wali kota Solo ke DPC PDIP Solo, Senin (23/9/2019). Keduanya naik becak dengan diiringi ratusan pendukungnya.

Rombongan berangkat dari rumah Achmad Purnomo di Jalan Bhayangkara Solo sekitar pukul 09.30 WIB. Sekitar 30 menit berselang, rombongan tiba di kantor DPC PDIP Solo di kawasan Brengosan. Achmad Purnomo-Teguh Prakosa tampak memakai pakaian warna merah yang menjadi ciri khas PDIP. Sedangkan pendukungannya mayoritas mengenakan kemeja warna putih.

"Kami menyerahkan formulir penugasan, kami berdua kader PDI Perjuangan Surakarta telah ditugasi sebagai bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota dalam Pemilukada 2020," kata Achmad Purnomo usai menyerahkan formulir yang diterima Ketua Tim penjaringan DPC PDIP Solo, Putut Gunawan, Senin (23/9/2019).

Karena penugasan dari partai, Achmad Purnomo yang kini menjabat Wakil Wali Kota Solo berjanji akan melaksanakannya sepenuh hati dengan penuh pengabdian dan tanggung jawab. Achmad Purnomo mengaku dirinya bersama Teguh Prakosa mengembalikan formulir tentang kesanggupan untuk melaksanakan tugas partai. Sesuai ketentuan, berkas-berkas dari Achmad Purnomo-Teguh akan dikirim DPC PDIP Solo ke DPP PDIP. Pihaknya siap menunggu terkait hasil rekomendasi dari DPP PDIP.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4277 seconds (0.1#10.140)