Asyik Mancing, Pemuda Ditemukan Tenggelam di Sungai Pedut Jepara

Senin, 21 Januari 2019 - 10:48 WIB
Asyik Mancing, Pemuda Ditemukan Tenggelam di Sungai Pedut Jepara
Tim SAR gabungan mengevakuasi korban tenggelam di Sungai Pedut Desa Klepu, Kecamatan Keling, Jepara, Jawa Tengah. Foto/Istimewa
A A A
JEPARA - Seorang pemuda yang diduga tenggelam di Sungai Pedut Desa Klepu, Kecamatan Keling, Jepara, Jawa Tengah, berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan di dasar sungai dalam keaadaan meninggal dunia, (Senin 21/1/2019).

Peristiwa tersebut menimpa Aris Ahmad Purwanto (17) bin Kusmanto Warga Gilinoyo RT 06/02 Desa Klepu, Kecamatan Keling. Kepala Basarnas Jateng, Aris Sofingi menceritakan kronologi kejadian pada Minggu (20/1/2019), sekitar pukul 13.00 WIB, korban bersama keempat temannya sedang memancing.

"Tak lama kemudian korban bersama temannya mandi dengan menggunakan ban bekas. Korban terpeleset jatuh ke sungai dan tenggelam. Teman korban ingin menolong namun korban tak tertolong,"ungkap Aris.

Koordinator Basarnas Pos SAR Jepara, Whisnu Yuas menambahkan, pihaknya telah memberangkat tim Rescue untuk melakukan pencarian disertai peralatan SAR air.

"Basarnas Pos SAR Jepara dan Tim SAR gabungan melakukan penyisiran dan penyelaman di area TKP. Pukul 08.30 WIB korban ditemukan di dasar sungai kedalaman kurang lebih 3-4 meter dalam keaadaan meninggal dunia," pungkas Whisnu.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2000 seconds (0.1#10.140)