Usai Kabur, 5 Tahanan Polres Semarang Kembali Dijebloskan ke Sel

Minggu, 22 September 2019 - 22:54 WIB
Usai Kabur, 5 Tahanan Polres Semarang Kembali Dijebloskan ke Sel
Lima dari tujuh tahanan Polres Semarang Jawa Tengah dijebloskan kembali ke sel. FOTO/Ilustrasi
A A A
SEMARANG - Lima dari tujuh tahanan Polres Semarang Jawa Tengah dijebloskan kembali ke sel. Sebelumnya, empat tahanan dibekuk polisi di derah Kudus, sementara satu orang lainnya menyerahkan diri ke polisi.

"Lima tahanan kini sudah kembali ruang sel semula. Sedangkan dua tahanan yang lain masih dalam pencarian," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja, Minggu (22/9/2019).

Dia menyebutkan, lima tahanan tersebut adalah yakni M Mansyur, Ryan Hermawan, Andre Aldi, Alif Zulianto yang merupakan tahanan kasus pencurian dan Dimas Adi Prasetya tahanan kasus narkoba. Sementara dua tahanan yang belum ditangkap yakni Didik Ispriyanto dan Rendy Jafar.

"Empat tahanan diringkus oleh polisi di daerah Kudus, dan yang satu orang kasus narkoba menyerahkan diri. Jadi total ada lima tahanan yang sudah tertangkap," tutur dia.

Menurutnya, polisi langsung bergerak cepat untuk melakukan pengejaran setelah mengetahui tujuh tahanan kabur pada Jumat 20 September. Dengan dibantu Polres Kudus, tim Reserse Mobile Polres Semarang berhasil membekuk empat tahanan kabur pada Sabtu 21 September.

"Hari Sabtu malam kemarin, polisi berhasil menangkap empat tahanan yang kabur," pungkas dia.

Sekadar diketahui, tujuh tahanan di Mapolres Semarang kabur pada Jumat 20 Seprember pada pukul 02.57 WIB. Mereka berhasil kabur setelah mengambil kunci yang tergantung di tembok menggunakan sapu lidi.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9151 seconds (0.1#10.140)