Honda Bikers Day 2019 Digelar di Ambarawa

Minggu, 22 September 2019 - 13:00 WIB
Honda Bikers Day 2019 Digelar di Ambarawa
Keseruan gelaran Honda Bikers Day tahun lalu sebagai kegiatan yang selalu ditunggu-tunggu oleh Bikers Honda se-Indonesia. Foto: istimewa
A A A
SOLO - Honda Bikers Day (HBD) 2019 bakal digelar di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, 30 November 2019. Sekitar 25.000 pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia diprediksi akan hadir dalam ajang silaturahmi dan berkontribusi positif kepada masyarakat.

Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja menyatakan, pihaknya bangga Jawa Tengah dipercaya menjadi tuan rumah untuk gelaran puncak HBD 2019, sebagai ajang tahunan yang sangat dinanti oleh bikers Honda. “Senang menjadi tuan rumah pesta terbesarnya bikers Honda se-Indonesia,” kata Ronaldo Widjaja dalam siaran pers yang diterima Minggu (22/9/2019).

Pihaknya akan menyuguhkan berbagai pengalaman menarik untuk menyambut ribuan bikers Honda yang datang dari berbagai daerah. Tentu saja dengan antusias dan dengan keramahan khas Jawa Tengah. Gelaran HBD merupakan bentuk kerjasama antara Main Dealer Astra Motor Jateng dan PT Astra Honda Motor (AHM). Para bikers akan diajak melanjutkan aktivitas yang memperkokoh solidaritas dan menyatukan banyak perbedaan yang ada.

HBD Ke-11 pada 2019 menjadi penanda bahwa pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas, dipersatukan dengan berbagai keragaman. Sejalan dengan pesan House of Diversity HBD yang digaungkan bahwa silaturahmi akbar tahunan ini menjadi rumah dari beragam komunitas dan biker Honda.

Ajang ini siap menjadi inspirasi bahwa biker Honda bersatu menumbuhkan nasionalisme dan kontributif kepada masyarakat melalui gerakan donor darah, dan kampanye keselamatan berkendara. Kegiatan bermotor bagi para biker Honda merupakan aktivitas menyenangkan bersama produk sepeda motor pilihan, sesuai karakter masing-masing.

Euforia semakin melekat dengan banyaknya aktivitas di HBD yang melengkapi kegembiraan. Berbagai aktivitas menarik dipersiapkan untuk memanjakan komunitas sepeda motor Honda yang hadir.

Diantaranya berbagai games perorangan dan kelompok, pameran penjualan official merchandise, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor Honda, modifikasi live painting Honda Genio edisi spesial HBD, pameran sponsor pendukung, pertunjukan musik, hingga berbagai titik photobooth spesial HBD.

Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan, HBD merupakan event bikers terbesar dan sudah menjadi cultural bikers event. Sehingga keberadaanya selalu ditunggu pecinta sepeda motor Honda sebagai ajang memperkuat solidaritas dan kebersamaan seperti yang tercermin pada pelaksanaan selama satu dekade tahun-tahun sebelumnya.

HBD menemani para bikers menjaga kekompakan, kebersamaan, dan persatuan pecinta sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua. “Kami ingin HBD terus menjadi ajang yang positif, berawal dari semangat kekompakan dan solidaritas yang semakin besar,” ujar Andy.

Untuk mengikuti HBD 2019, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3371 seconds (0.1#10.140)