alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Perawat Klinik Dibacok Orang Tak Dikenal saat Piket

Suharjono
Perawat Klinik Dibacok Orang Tak Dikenal saat Piket
Korban usi mendapat perawatan di rumah sakit. FOTO/ISTIMEWA

BANTUL - Warga Desa Terong Kecamatan Dlingo, Bantul Jumat (20/9/2019) dini hari heboh. Ini lantaran seorang perawat sebuah klinik kesehatan dibacok orang tidak dikenal di halaman depan klinik.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 02.45 WIB. Korban yang diketahui bernama Andik Setyo Budi Utomo, 33 perawat Klinik Mitra Husada tiba tiba berteriak dengan luka di atas telinga sebelah kiri. Kontan saja para penjaga klinik kaget dengan luka yang dialami korban. Andik menjadi korban pembacokan orang tak dikenal yang tiba tiba datang ke klinik tersebut.

Pelaku yang diduga mengenakan jaket dan kain sarung di leher ini langsung melarikan diri begitu korban berteriak dan lari ke dalam klinik. Setelah mendapatkan perawatan sementara akhirnya korban yang diketahui warga Balong Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ini di larikan ke rumah sakit Rajawali Citra Bantul.



Kasatreskrim Polres Bantul AKP Rico Sanjaya mengatakan peristiwa ini masih didalami petugas. Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, pelaku datang ke klinik mengunakan sepeda motor Honda Beat. Awalnya pelaku hanya berada di dekat apotik dan sempat berbicara dengan korban. "Namun langsung membacok korban dan melarikan diri," terangnya kepada wartawan, Jumat (20 /9/2019).

Dijelaskannya, pihaknya sudah Mengamankan CCTV di klinik tersebut. Hal ini termasuk meminta keterangan saksi mengenai ciri ciri pelaku.

"Begitu juga dengan motif pelaku sedang kami selidiki, korban belum bisa dimintai keterangan karena masih mendapatkan perawatan intensif," tandasnya.



(nun)

loading...