Obati Kekecewaan, Hendi Gelar Nobar PSIS vs Persebaya di Balai Kota

Jum'at, 20 September 2019 - 08:00 WIB
Obati Kekecewaan, Hendi Gelar Nobar PSIS vs Persebaya di Balai Kota
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi ikut menyambut kedatangan Bruno Silva di Hall Balai Kota Semarang. FOTO : SINDOnews/AHMAD ANTONI
A A A
SEMARANG - Guna mengobati kekecewaan suporter, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan PSIS kontra Persebaya di Hall Balai Kota Semarang, Jumat (20/9/2019).

Nobar digelar menyusul keputusan PT LIB bahwa laga Liga 1 antara PSIS vs Persebaya di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (20/9/2019) pukul 15.30 WIB, digelar tanpa penonton.

Atas keputusan tersebut, wali kota yang akrab disapa Hendi ini menyiapkan dua layar besar di Hall Balai Kota untuk para pendukung PSIS agar bisa menonton bersama laga big match PSIS kontra Persebaya.

"Kita sediakan nobar di Balai Kota Semarang untuk sedulur – sedulur (saudara-saudara) yang ingin menonton bersama, ada hiburannya juga. Sehingga untuk yang masih ada rencana berangkat ke stadion, bisa belok ke Balai Kota langsung saja," kata Hendi, Kamis (19/9/2019).

Hendi mengaku kecewa atas keputusan laga kandang perdana putaran kedua PSIS Semarang digelar tanpa penonton. Apalagi dalam enam laga terakhir, skuad Mahesa Jenar tersebut selalu bertanding di kandang lawan.

Belum lagi besarnya animo suporter untuk menyaksikan kembalinya Bruno Silva bersama PSIS. "Ya kalau rasa kecewa pasti ada, karena saya juga rencananya mau mendukung sedulur - sedulur secara langsung di stadion," akunya.

Namun demikian, dia tetap menghimbau kepada para suporter untuk bisa bijak dalam menyikapi hasil keputusan tersebut. Walaupun rasanya tidak ada masalah antara Semarang dan Surabaya, tapi pasti keputusan itu diambil dengan banyak pertimbangan, sehingga mau tidak mau harus kita hormati," ucapnya.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4840 seconds (0.1#10.140)