Pulang Belanja dari Sleman, Warga Magelang Tewas Kecelakaan Tunggal

Minggu, 20 Januari 2019 - 21:32 WIB
Pulang Belanja dari Sleman, Warga Magelang Tewas Kecelakaan Tunggal
Petugas berada di lokasi kecelakaan tunggal yang menyebabkan warga Gemampang, Kadiluweh, Salam, Magelang meninggal dunia di bulak persawahan Jalan Tempel-Balerante, Sleman, Minggu (20/1/2019). FOTO/IST
A A A
SLEMAN - Warga Gemampang, Kadiluweh, Salam, Magelang, Muh Sardi (60) meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di bulak persawahan Jalan Tempel-Balerante, tepatnya di Dusun Salam Trumpon, Merdikorejo, Tempel, Sleman, Minggu (20/1/2019) pukul 09.00 WIB. Sardi baru pulang belanja di pasar Balerante, Wonokerto, Turi, Sleman.

Muh Sardi mengendarai sepeda motor Shogun AB 3380 SS sambil membocengkan istrinya, Kasinah (70). Saat di lokasi tiba-tiba motor yang dikendarai oleng dan jatuh. Akibatnya Muh Sardi telentang tidak bergerak, sedangkan istrinya mengalami luka lecet di dahi, hidung, dan bibir atas.

Mengetahui peristiwa tersebut, istri korban langsung berteriak minta tolong. Warga sekitar kemudian menghampiri mereka dan melaporkannya ke Polsek Tempel. Petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempak kejadian perkara (TKP).

"Hasil pemeriksaan Muh Sardi diketahui sudah meninggal di lokasi," kata Kapolsek Tempel Kompol Solichul Ansor.

Solichul Ansor menjelaskan sebelum kejadian, Muh Sardi dan istrinya belanja di Pasar Balerante. Keduanya lalu pulang berboncengan menggunakan sepeda motor. Belum diketahui pasti penyebabnya, tiba-tiba sepeda motor oleng dan akhirnya terjatuh.

"Setelah petugas melakukan pemeriksaan dan olah TKP, istri Muh Sardi, Sakinah langsung meminta membawa suaminya ke rumah duka untuk dimakamkan," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8542 seconds (0.1#10.140)