Noormans Hotel Semarang Gelar Donor Darah

Kamis, 19 September 2019 - 15:00 WIB
Noormans Hotel Semarang Gelar Donor Darah
Sejumlah karyawan. Manajemen NHS dan masyarakat mengikuti kegiatan donor darah di Noormans Hotel Semarang, , Kamis (19/9/2019). FOTO : SINDOnews/AHMAD ANTONI
A A A
SEMARANG - Noormans Hotel Semarang (NHS) menggelar kegiatan donor darah di De Jawis Lounge Noormans Hotel Semarang, Jawa Tengah, Kamis (19/9/2019). Kegiatan bertajuk Could be A Hero be A Donor ini sabagai wujud kepedulian kepada sesama.

General Manager Noormans Hotel Semarang, M. Noor Cholis, mengatakan, kegiatan donor darah ini rutin dilakukan setiga tiga bulan dan hari ini bertepatan dengan momentum peringatan HUT ke-74 PMI.

“Jumlah kantong darah yang didapatkan ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu kebutuhan stok darah dalam skala besar, namun kegiatan ini sebagai wujud sumbangsih nyata dari karyawan, tamu hotel dan masyarakat sekitar Noormans Hotel Semarang kepada Bangsa Indonesi,” kata Noor Cholis.

“Melalui kegiatan donor darah ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia”, imbuhnya.

Dia menerangkan bahwa kegiatan donor darah merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Noormans Hotel Semarang.

“Kegiatan donor darah ini diharapkan juga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan manusia dan juga sesuai dengan tema Could be A Hero be A Donor yaitu kita bisa menjadi seorang pahlawan hanya dengan mendonor, karena di luar sana masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan kantong darah," jelas Marketing Communication NHS, M. Emir Zacky E.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5196 seconds (0.1#10.140)