Tabrak Truk Dari Belakang, Pemuda Asal Medan Meninggal Dunia

Rabu, 18 September 2019 - 22:15 WIB
Tabrak Truk Dari Belakang, Pemuda Asal Medan Meninggal Dunia
Sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Palangan Tentara Pelajar, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Rabu (18/9/2019) dinaikan ke pikap untuk dibawa ke Polres Sleman. FOTO/IST
A A A
SLEMAN - Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Palangan Tentara Pelajar, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Rabu (18/9/2019) sekitar pukul 04.30 WIB. Kejadian ini menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Sleman, Iptu Rahandy Gusti Pradana mengatakan kejadian ini berawal saat truk Nopol S 9192 UP yang dikendarai Priyono, 55 warga Mojokerto, Jawa Timur melaju dari selatan ke utara saat bersamaan juga ada sepeda motor Yamaha FIZR AB 3343 NY yang dikendarai Dimas Teofolus Purba, 24, warga Medan.

Namun saat di lokasi kejadian, tidak tahu apa sebabnya, sepeda motor itu menabrak bagian belakang truk. Tabrakan itu menyebabkan stan sepeda motor bengkok dan bannya lepas serta kepala pengendara motor cidera berat.

“Karena cideranya parah pengendara meninggal di tempat dan langsung dibawa ke RS Bhayankara Polda DIY,” kata Rahandy.

Atas kejadian itu, Rahandy menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat berkendaraan di jalan, termasuk mematuhi tata tertib serta etika berlalu lintas. Sebab dari beberapa kasus terjadinya kecelakaan rata-rata didahului dengan pelanggaran serta human error, terutama kurang fokusnya pengendara.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8971 seconds (0.1#10.140)