alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diduga Hindari Dahan Patah, Sejumlah Kendaraan Tabrakan Beruntun

Priyo Setyawan
Diduga Hindari Dahan Patah, Sejumlah Kendaraan Tabrakan Beruntun
Polisi menaikan kendaraaan yang terlibat kecelakaan beruntun di jalan Yogya-Solo ke atas pick up, Rabu (18/9/2019).

SLEMAN - Kecelakaan beruntun yang melibatkan beberapa motor dan mobil terjadi di Jalan Yogya-Solo samping Timur Hotel Jayakarta, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Rabu (18/9/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya ada pengendara motor yang mengalami patah kaki dan dibawa ke RS Hermina Yogyakarta untuk pemgobatan.

Dari informasi kecelakaan itu berawal saat ada mobil yang menghidari dahan pohon perindang yang patah di jalan tersebut saat bersamaan ada tiga motor di belakangnya karena mendadak membuat tiga motor di belakangnya mencoba menghindar, dua motor dapat menghindar dan langsung melaju, satu motor lagi mencoba menghindar namun jarak dengan motor depannya terlalu dekat sehingga menyenggolnya dan jatuh ke samping kanan. Setelah itu terjadilah tabrakan beruntun.



"Itulah seingat saya, setelah itu tidak tahu, sebab saya blank," kata pengendara kendaraan bermotor yang mengalami kecelakaan awal, Tarman, 48 warga Klaten.

Karyawan hotel Jayakarta Mustofa mengatakan saat kejadian berada di pos samping hotel mendengar suara benturan kendaraan beruntun dan langsung lari ke jalan melihat sudah banyak kendaraan yang tabrakan.

"Saya dan teman kemudian memberikan pertolongan dan membantu mengatur lalu lintas," terangnya.

Kepolisian sendiri belum bisa memberikan keterangan soal kejadian tersebut sebab masih melakukan penyelidikan.

"Keterangannya nanti ya saat ini masih penyeidikan," kata petugas Polsek Depok Timur Aiptu M Yanto di lokasi kejadian.

Di lokasi terlihat ada enam motor dan empat mobil yang mengalami kecelakaan yang terpakir di halaman hotel Jayakarta. Setelah dilakukan pemeriksaan kendaraan itu ada yang langsung dibawa pemiliknya namun ada juga yang dibawa ke kantor kepolisian Polsek Depok Timur untuk penyelidikan.



(mif)

loading...