Laga PSIS vs Persebaya Tanpa Penonton

Rabu, 18 September 2019 - 10:00 WIB
Laga PSIS vs Persebaya Tanpa Penonton
Laga PSIS vs Persebaya Tanpa Penonton
A A A
SEMARANG - Harapan suporter PSIS untuk menyaksikan penampilan perdana Bruno Silva pada laga big match kontra Persebaya Surabaya, terpaksa harus tertunda.

Pasalnya, duel klasik antara PSIS vs Persebaya di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019) digelar tanpa penonton. Keputusan tersebut mengacu dari hasil pertemuan panpel dengan pihak kepolisian Magelang.

“Pertandingan PSIS kontra Persebaya Surabaya digelar di Stadion Moch Soebroto, Jumat (20/9/2019) pukul 15.30 WIB, dan dilaksanakan tanpa penonton maupun suporter kedua belah pihak, baik Semarang maupun Bonek,” ungkap manajemen PSIS dalam keterangan resmi dalam web.psis.co.id.

Dalam keterangan tersebut dijelaskan, aparat kepolisian Magelang awalnya keberatan jika pertandingan digelar pada waktu yang sudah terjadwal tersebut. Namun, akhirnya laga bisa tetap berjalan, dengan syarat tanpa suporter maupun penonton.

Atas keputusan tersebut, pihak panpel memutuskan untuk tidak menjual tiket, baik sebelum pertandingan, maupun pada hari H. Maka, panpel mengimbau kepada pendukung PSIS dan Bonek untuk tidak datang ke stadion.

“Jika tetap memaksa untuk datang, maka akan dipulangkan. Bagi penonton maupun suporter yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut, laga akan ditayangkan secara langsung di Indosiar,” tegasnya.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2120 seconds (0.1#10.140)