alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Keturunan Syekh Abdul Qodir Al Jailani Doakan PSIS

Taufik Budi
Keturunan Syekh Abdul Qodir Al Jailani Doakan PSIS
Syekh Fahdil mendoakan untuk kesuksesan tim PSIS Semarang. FOTO/iNews.Tv/Taufik Budi

SEMARANG - Keturunan Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Syekh Fahdil, dihadirkan ke Kota Semarang Jawa Tengah untuk mendoakan klub sepakbola PSIS Semarang. Terlebih, klub kebanggaan Snex dan Panser Biru ini baru saja mendatangkan pemain baru asal Brazil.

Pemian itu adalah Bruno Silva yang pernah berperan penting membawa PSIS Semarang finish di urutan 10 besar musim lalu. Kepulangan striker yang telah mencetak 16 gol untuk PSIS Semarang sebelum pindah ke klub liga Arab tersebut mendapat sambutan meriah. Ratusan supporter PSIS Semarang bahkan rela menunggu sejak pukul 12.00 WIB.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi pun turut hadir di atas panggung. Dia menyampaikan kembalinya Bruno Silva ke PSIS Semarang diharapkan mampu membangkitkan semangat para pemain lain, untuk kemudian bisa memperbaiki permainan tim menjadi lebih baik.



“Hari ini kita mendatangkan seorang pemain yang pasti sudah dikenal. Mudah-mudahan hadirnya Bruno Silva akan membangkitkan lagi harapan untuk kejayaan PSIS di musim ini,” tegas pria yang akrab disapa Hendi itu, Senin (16/9/2019).

"Tidak hanya itu pada hari ini kita juga hadirkan Syekh Fahdil yang merupakan keturunan Syekh Abdul Qodir Al Jailani untuk mendoakan PSIS. Mudah-mudahan ikhtiar kita hari ini diberkahi Allah SWT," jelasnya.



(nun)

loading...