Hadapi Putaran II, Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS

Senin, 16 September 2019 - 19:00 WIB
Hadapi Putaran II, Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS
Bruno Silva diperkenalkan di hadapan ratusan suporter PSIS di Balai Kota Semarang, Senin (16/9/2019). FOTO/SINDOnews/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang resmi kembali mendatangkan Bruno Silva. Striker asal Brasil itu diikat kontrak hingga Desember 2020. Bruno diperkenalkan oleh manajemen PSIS di Hall Balai Kota Semarang, Senin (16/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, pemain plontos itu juga langsung menandatangani kontrak yang disaksikan langsung CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Manager Setyo Agung Nugroho, Dirut PSIS Khairul Anwar, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, dan Ketua DPRD Kota Semarang, Kadarlusman. Selain itu sejumlah suporter juga terlihat datang dalam acara tersebut.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyatakan bahwa perekrutan Bruno Silva menutup bursa transfer pemain asing. Dia menegaskan, direkrutnya Bruno murni 100 persen karena kebutuhan teknis PSIS yaitu ingin bermain lebih menyerang.

"Bruno Silva akan kita duetkan dengan Claudir Marini. Jadi, perekrutan Bruno 100 persen karena teknis. Faktor lain karena Bruno juga rindu Kota Semarang dan dia mau dibayar separoh harga dari nilai pasarannya," ungkap Yoyok.

Dia mengingatkan kepada para suporter agar tidak mendewakan Bruno Silva atau pemain lainnya. Menurutnya, lambang di dada lebih tinggi dari pada nama di punggung.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3209 seconds (0.1#10.140)