Terungkap Desain Layar Meizu 17 Melengkung Indah

Senin, 16 September 2019 - 12:00 WIB
Terungkap Desain Layar Meizu 17 Melengkung Indah
Inilah bocoran gambar dari Meizu 17 yang menggunakan desain layar waterfall. Foto/ist
A A A
BEIJING - Sampai sekarang, Meizu memang tidak memiliki bentuk ideal di pasar ponsel pintar China yang penuh sesak belakangan ini. Perusahaan mengalami beberapa perubahan personel besar dan juga menutup beberapa toko ritel di negara ini.

Namun pembuat handset baru saja memulai debut Meizu 16s Pro di China baru-baru ini. Dan sekarang publik seluler sudah dikejutkan dengan render Meizu 17.

Gambar di atas menunjukkan desain yang mengingatkan pada flagship Meizu saat ini. Hanya perbedaannya adalah layar melengkung yang diperlihatkan Meizu 17. Desainnya bisa dimengerti karena sebagian besar OEM China akan segera ikut-ikutan dengan vivo Waterfall Screen.

Oleh karena itu, Meizu 17 juga cenderung mengadopsi tampilan melengkung jika bukan layar waterfall. Di bagian belakang, ada kejutan lebih sedikit karena ditempatkan sensor 48 MP yang ditumpuk bersama dua lensa lainnya. Dua varian warna klasik ditampilkan dan render-nya sangat dipercaya pada saat ini karena tidak ada perubahan di atasnya. Sayanganya, tidak ada jack headphone karena fitur yang sama juga tidak ada pada Meizu 16s.

Meizu telah berjalan dua tahun tanpa upgrade besar ke desain andalannya dan Meizu 17 bisa menjadi versi berikutnya untuk memperkenalkan perubahan besar itu. Meizu 16, yang banyak diulas tahun ini, diluncurkan tepat pada April lalu sehingga unit pengantinya tidak bisa diharapkan segera lahir.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8403 seconds (0.1#10.140)