PSIS Gagal Curi Poin di Kandang Macan Kemayoran

Senin, 16 September 2019 - 07:30 WIB
PSIS Gagal Curi Poin di Kandang Macan Kemayoran
PSIS Gagal Curi Poin di Kandang Macan Kemayoran
A A A
SEMARANG - Tekad PSIS Semarang mencuri poin di kandang Persija Jakarta, pupus. Laskar Mahesa Jenar harus menelan kekalahan 1-2 saat dijamu tim Macan Kemayoran Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Raihan hasil tersebut memang bukan yang diharapkan. Meskipun demikian, pelatih kepala PSIS, Bambang Nurdiansyah, tetap memberikan apresiasi kepada para pemain yang sudah berjuang selama 90 menit.

“Pertama, selamat buat Persija mendapatkan tiga poin. Pertandingan tadi itu pemain sudah bermain dengan maksimal, saya apresiasi ke pemain. Mereka 99 persen lokal. Satu pemain asing cedera, satu pemain asing lagi terkena akumulasi kartu. Apapun hasilnya, pemain sudah berusaha dengan maksimal,” ungkap Bambang Nurdiansyah pada sesi postmatch press conference.

Pelatih yang akrab disapa Banur itu mengakui jika pertandingan tersebut cukup sulit. “Memang tadi pertandingan yang cukup sulit. Kita menurunkan pemain lokal yang menghadapi pemain-pemain asing. Tetapi, paling tidak pemain muda yang kita punya bisa mendapatkan pengalaman melawan pemain internasional,” ungkapnya.

Menurutnya, hasil lawan Persija tetap menjadi pelecut semangat anak-anak Mahesa Jenar untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9563 seconds (0.1#10.140)