PSIS Bertekad Bungkam Macan Kemayoran

Minggu, 15 September 2019 - 13:00 WIB
PSIS Bertekad Bungkam Macan Kemayoran
Pelatih kepala PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah dan pemain Eka Febri saat prematch press conference. FOTO : Dok.Official PSIS
A A A
SEMARANG - Tim PSIS Semarang bertekad melanjutkan tren positif saat berlaga di kandang Persija Jakarta. Kemenangan 1-0 atas PSM Makassar menjadi modal bagi anak-anak Mahesa Jenar meladeni tim Macan Kemayoran dalam kompetisi Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019) sore nanti.

Pelatih kepala PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah menegaskan apapun kondisinya, anak asuhnya siap untuk menghadapi Persija. Namun perjuangan tim kebanggaan wong Semarang kali ini cukup berat.

Pasalnya, beberapa pemain andalan PSIS harus absen akibat akumulasi kartu. Mereka adalah Wallace Costa, Riyan Ardiansyah, Safrudin Tahar, dan Finky Pasamba.

“Apapun kondisinya, kita siap untuk menghadapi Persija Jakarta. Memang saya punya beberapa pemain yang absen, tapi ini tidak bisa jadi alasan untuk kita tidak berjuang besok,” tegas Bambang, saat sesi prematch press conference, Sabtu (14/9/2019).

Pihaknya bertekad bisa membawa poin pulang dari kandang Macan Kemayoran. “Apapun kondisinya, kita hasus berusaha untuk mencari poin. Paling tidak satu poin, mudah-mudahan bisa tiga poin,”tandasnya.

Sementara, Eka Febri mengaku siap berjuang untuk bisa mendapatkan poin. “Seperti yang disampaikan oleh coach, kami siap untuk bertanding besok (hari ini). Kami yang penting berjuang dulu hingga akhir, masalah hasil, kita akan berusaha untuk mendapatkan yang terbaik,” tukasnya.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.5973 seconds (0.1#10.140)