Waduh, Beredar Undangan Pesta Sex Gay Resahkan Masyarakat

Sabtu, 14 September 2019 - 17:30 WIB
Waduh, Beredar Undangan Pesta Sex Gay  Resahkan Masyarakat
Ilustrasi fenomena LGBT. Foto/SINDOnews
A A A
SERPONG - Undangan pesta sex gay, private party, barbaque man party beredar diKota Tangerang Selatan (Tangsel). Masyarakat resah dengan peredaran undangan ini.

Dengan cepat, poster itu menyebar di media sosial dan viral. Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie pun langsung buka suara, menolak rencana pesta sex untuk kaum gay itu.

"Saya sudah komunikasi dengan kepolisian, segera Kasatreskrim untuk antisipasi, dan Satpol PP sedang pantau perkembangan," kata Benyamin, Sabtu (14/9/2019).

Dia menegaskan, Pemkot Tangsel tidak akan mengizinkan kegiatan yang merusak moral tersebut dilakukan, karena melawan norma-norma agama. "Pemkot Tangsel tidak akan toleran dengan kegiatan seperti ini," tandasnya.

Dalam poster itu, tertulis jelas alamat pesta sex akan dilangsungkan di wilayah Serpong, pada Sabtu 28 September 2019, mulai jam 8 malam sampai dengan selesai. Peserta pesta sex dapat snack dan kondom.

Di undangan pesta kaum sejenis tersebut terpampang foto lima laki-laki berbadan kekar yang bertelanjang dada dengan latar belakang ungu dan hitam, serta ajakan untuk bergabung.

Undangan pesta dengan tagline its not just sex party, but more than sex party itu juga tertulis kontak persons yang bisa dihubungi serta alamat akun instagram. Tetapi anehnya, undangan tersebut tidak mencantumkan lokasi di mana pesta sesama jenis ini akan dihelat.

Saat SINDOnews mencoba menghubungi nomor panitia seperti yang tertera dalam poster di layanan +62 813-1762-8098, tidak ada jawaban. Bahkan setelah dilayangkan pesan singkat, juga tidak mendapatkan balasan.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9397 seconds (0.1#10.140)