Ledakan di Gudang Senjata Brimob, Satu Anggota Luka

Sabtu, 14 September 2019 - 11:12 WIB
Ledakan di Gudang Senjata Brimob, Satu Anggota Luka
Ledakan di Gudang Senjata Brimob, Satu Anggota Luka. Foto/iNews/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Satu orang terluka akibat ledakan di gudang senjata Mako Brimob Polda Jateng, Srondol, Kota Semarang. Korban terkena serpihan kaca dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Ada satu korban dari anggota Brimob yang sedang dekat lokasi berupa luka-luka akibat serpihan kaca. Sekarang dirawat Rumah Sakit Banyumanik dalam kondisi sadar," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Sabtu (14/9/2019).

Dia juga memastikan tak ada warga sipil yang turut menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Terdapat beberpa kerusakan bangunan di sekitar lokasi kejadian, di antaranya berupa kaca-kaca jendela pecah berhamburan.

"Sejauh ini tidak ada warga masyarakat yang menjadi korban. Namun memang ada kerusakan dalam bentuk pecahan-pecahan kaca," lugasnya.

Saat ini, petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan di lokasi kejadian. "Lokasi ledakan masih dilakukan tahap pengamanan dan pendinginan untuk bisa ditentukan sudah aman atau tidak untuk dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara)," pungkasnya.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0684 seconds (0.1#10.140)