alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSS Kalahkan Tuan Rumah Semen Padang 1-0

Priyo Setyawan
PSS Kalahkan Tuan Rumah Semen Padang 1-0
Pemain PSS saat melawan Semen Padang di stadion H Agus Salim Padang, Jumat (13/9/2019). PSS menang 1-0 atas Semen Padang. FOTO/DOK PSS Sleman

SLEMAN - Hasil positif diraih kesebelasan PSS Sleman dalam lanjutan kompetisi Liga I 2019 saat melawan tuan rumah FC Semen Padang di stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (13/9/2019).

Kesebelasan Super Elang Jawa (Elja) sebutan PSS menang 1-0 atas Kabau Sirah sebutan FC Semen Padang. Gol PSS dicetak pemain nomor punggung 11 Moh Sidik Saimima pada menit ke 83 babak kedua.

Kemenangan ini menempatkan PSS ke urutan ke 4 dengan nilai 27, sedangkan FC Semen Padang berada di urutan ke 18 atau juru kunci dengan nilai 11.



Menggapai kemenganan ini pelatih PSS, Seta Nurdiyantara mengatakan kunci kemenganan ini karena kedisiplinan pemaian, meskipun di lapangan tengah tidak seperti yang diinginkan. Namun secara kesuluruhan pemain PSS sudah menjalankan seperti yang diinstruksikan. Yaitu babak pertama dengan strategi bermain pelan dan babak kedua diberi kebebasan.

“Meski dalam penguasaan bola kami kalah, tapi di menit-menit akhir PSS bisa mencetak gol,” kata Seta, Jumat (13/9/2019).

Seta menjelaskan meski meraih kemenangan, namun tetap harus ada evaluasi, terutama mempernbaiki lini tengah. Sehingga untuk pertandingan berikutnyabisa meraih hasil yang positif dan kemenangan lagi.

Hal yang sama diungkapkan pemaian PSS nomor punggung 15, Rangga Muslim Perkasa. Menurut Rangga kunci kemenangan ini, karena bisa memberikan perlawanan dari FC Semen Padang. Untuk itu hasil dari pertandingan ini akan menjadi motivasi dalam pertandingan selanjutnya untuk menjadi lebih baik lagi.



(nun)

loading...