Anak Pedangdut Elvi Sukaesih Serang Pemilik Warung Pakai Golok

Jum'at, 13 September 2019 - 15:30 WIB
Anak Pedangdut Elvi Sukaesih Serang Pemilik Warung Pakai Golok
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Gara-gara menolak memberikan utang, salah satu anak dari pedangdut Elvie Sukaesih, HD mengamuk dan mengancam pemilik warung di dekat rumahnya Jalan Usaha 18, Jatinegara, Jakarta Timur. HD kesal dengan pemilik warung yang enggan diutangi rokok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 12 September 2019 malam, saat itu HD menyuruh salah seorang asisten rumah tangga (ART) di rumahnya untuk utang rokok ke warung milik Junaidi. Namun, pemilik warung tak mengizinkannya dan ART itu pulang tanpa membawa bungkusan rokok.

Setelah tahu kalau Junaidi tak mau memberikan utang, HD pun mendadak mendatangi warung milik Junaidi sambil menenteng golok. HD sempat menyerang Junaidi, tapi Junaidi berhasil mengelak, bahkan HD pun sempat menghancurkan pagar rumah warga juga.

Warga pun panik dan melaporkan kejadian itu ke polisi hingga akhirnya HD diamankan polisi. Tak lama, keluarga HD datang dan memberitahu polisi kalau HD memiliki gangguan jiwa dengan bukti keterangan dari dokter sehingga dia pun dikembalikan lagi ke keluarganya.

"Tak jadi diamankan karena keluarganya menunjukan surat keterangan gangguan jiwa. Sekarang yang bersangkutan di RSKD Duren Sawit," kata Argo saat dikonfirmasi, Jumat (13/9/2019).
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3371 seconds (0.1#10.140)