alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Inaki Williams Dikontrak Manchester United

Shalahuddin
Inaki Williams Dikontrak Manchester United
Penyerang Athletic Bilbao Inaki Williams mengonfirmasi telah dikontak Manchester United untuk bergabung/Foto/tmssmagazine.com.

MANCHESTER - Inaki Williams, striker Athletic Bilbao mengonfirmasi telah dikontak Manchester United untuk bergabung. Williams dikaitkan dengan kepindahan ke United musim panas ini, namun dia justru menandatangani kontrak hingga 2028 di klub raksasa Basque itu.

William mencatat rekor di Spanyol dengan penandatangann kontrak selama lebih dari 10 tahun, mengalahkan kepada Denilson pada 1997 yang dikontrak lama oleh Real Betis. Williams brgabung dengan Bilbao sejak 2014.

"Saya mendapat kontak dari Manchester United tetapi saya tidak bisa memberi tahu Anda, siapa itu," kata Williams kepada Cadena Ser.



“Pilihan nomor satu saya adalah tetap Athletic Club dan ingin pensiun di sini. Bergabung dengan Real Sociedad? Tidak, saya tidak pernah bisa pergi ke sana. 100%."

Penyerang berusia 25 tahun ini telah menghabiskan seluruh kariernya di San Mames, mencetak 49 gol dari total 207 penampilan tim utama.

Terlahir dari orang tua Ghana, Williams dibesarkan di Basque dan telah menjadi pemain favorit fans Bilbao. Williams juga bermain di level internasional untuk Spanyol.

Williams menikmati musim yang produktif di depan gawang pada kampanye terakhir, mencetak 14 gol dalam 41 laga di musim 2018/2019. Sementara musim ini dia mencetak satu dari tiga laga La Liga.



(mif)

loading...