alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Motor Terjun ke Sawah, Pengendara Meninggal

Angga Rosa
Motor Terjun ke Sawah, Pengendara Meninggal
Sejumlah warga melihat proses evakuasi korban tewas kecelakaan tunggal di jalan raya Limbangan, Kendal Sumowono, Kabupaten Semarang, Rabu (11/9/2019). Foto/IST

SEMARANG - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Limbangan – Sumowono tepatnya di Desa Bumen, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang, Rabu (11/9/2019). Sepeda motor Suzuki Satria FU bernopol K 5785 ABB terjun ke sawah yang berada disisi kanan jalan.

Akibatnya pengendara motor Mohammad Nurseto (28) warga Jalan Dr Sutomo nomor 65 RT 01 RW 03 Randusari, Kecaamatan Semarang Selatan, Kota Semarang meninggal di lokasi kejadian. Korban meninggal dengan luka pada dahi, mata serta wajah.

Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono menjelaskan, kecelakaan tunggal itu baru diketahui oleh warga sekira pukul 08.00 WIB. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, motor melaju dari arah Limbangan, Kabupaten Kendal menuju Sumowono.



“Sesampainya di TKP diduga, motor korban terpeleset sehingga jatuh ke jurang dan terjadilah kecelakaan lalu-lintas tunggal. Korban meninggal dengan sejumlah luka di dahi, mata dan wajah,” terangnya.

Kasus kecelakaan lalulintas ini sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Semarang. Diperkirakan, kecelakaan tersebut terjadi beberapa jam sebelum korban ditemukan warga.



(mif)

loading...