Kampanyekan Kesehatan, Avrist Gelar Donor Darah di 8 Kota

Selasa, 10 September 2019 - 18:00 WIB
Kampanyekan Kesehatan, Avrist  Gelar Donor Darah di 8 Kota
Karyawan dan masyarakat mengikuti kegiatan donor darah di kantor PT Avrist Assurance Semarang, Selasa (10/9/2019). FOTO/SINDOnews/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - PT Avrist Assurance menggelar kegiatan donor darah bertajuk “Donor Darah Avrist Berbagi Kehidupan” serentak di delapan Kota di Indonesia.

Ke delapan kota itu diantarnya, Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Lampung, Bogor, Manado, dan Balikpapan

Sementara, PT Avrist Assurance melalui kantor pemasaran cabang Semarang melaksanakan kegiatan donor darah diikuti oleh agen dan karyawan serta masyarakat umum di kantor Jalan DI Panjaitan no 90 A, Selasa (10/9/2019).

Menurut Regional Agency Director, Anastasia Setyo Lestari, PT Avrist Assurance berupaya untuk terus berkontribusi membantu sesama dan menjangkau lebih banyak masyarakat dalam mendapatkan proteksi kesehatan salah satunya lewat kegiatan donor darah.

Dia mengatakan, melalui kegiatan donor darah ini pihaknya juga berharap agar masyarakat di Kota Semarang lebih mengenal asuransi kesehatan yang mempunyai banyak keuntungan.

"Ini baru pertama kali dilaksanakan di Semarang dan kegiatan ini serentak di 8 kota di seluruh Indonesia dan Semarang salah satunya karena kita melihat basis Semarang besar dan memiliki potensi yang cukup banyak untuk bisa kita branding Avrist," ujar Anastasia.

Dia menjelaskan, untuk saat ini Avrist sedang memfokuskan mengenalkan dua produk unggulannya yaitu produk kesehatan rawat inap dan Avrist Prime Protection.

"Ini banyak diminati di Semarang khusus Avrist Prime Protection sudah ada case 100 dan baru bangkit di semester kedua ini," ungkapnya.

Disebutkan, di tahun 2018 ada sekitar 600 premi dan ditargetkan akan meningkat di 2019. " Hal itu karena adanya agen-agen Avrist dari milenial yang diharapkan bisa mengaet nasabah asuransi," pungkasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2477 seconds (0.1#10.140)