Ibas Sebut Keadaan Presiden Ketiga BJ Habibie Kritis

Selasa, 10 September 2019 - 16:02 WIB
Ibas Sebut Keadaan Presiden Ketiga BJ Habibie Kritis
Ketua Panitia Pelaksana Pertemuan Anggota Legislatif Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakan BJ Habibie dalam eadaannya kritis sehingga SBY memutuskan datang menjenguknya. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Kondisi presiden ketiga RI BJ Habibie kritis. Saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Panitia Pelaksana Pertemuan Anggota Legislatif Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Pria yang akrab disapa Ibas ini mengatakan bahwa seharusnya acara pertemuan Anggota Legislatif Fraksi Partai Demokrat itu dibuka oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Tetapi di pagi hari ini, beliau mendapatkan kabar bahwa mantan presiden kita, Presiden Habibie saat ini sedang dirawat di RSPAD. Dan menurut informasi tersebut keadaannya kritis," kata Ibas.

Sehingga, kata dia, SBY memutuskan menjenguk Habibie di RSPAD. Ibas pun mengajak ribuan anggota legislatif Fraksi Partai Demokrat yang hadir untuk mendoakan Habibie agar segera sembuh dari penyakitnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5879 seconds (0.1#10.140)