alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lepas Patrick Mota, PSIS Datangkan Jonathan

Ahmad Antoni
Lepas Patrick Mota, PSIS Datangkan Jonathan
Jonathan Eduardo Cantillana Zorilla didatangkan manajemen untuk memperkuat lini tengah tim PSIS. FOTO : Dok OfficialPSIS

SEMARANG - PSIS Semarang resmi mendatangkan pemain asing, Jonathan Eduardo Cantillana Zorilla. Kedatangan pemain Chile berpaspor Palestina itu dikontrak selama setengah musim kompetisi Liga I.

Sebelumnya, manajemen PSIS telah melepas gelandang asingnya, Patrick Silva Mota. Pemain asal Brasil itu sudah tidak lagi didaftarkan PSIS pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2019

Sementara, Jonathan tiba di Indonesia pada Minggu (8/9/2019) dan langsung menjalani tes medis.



CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengungkapkan jika Jonathan akan mengisi dan memperbaiki lini tengah Laskar Mahesa Jenar.

“Jonathan kita datangkan untuk memperbaiki lini tengah PSIS. Kita juga melihat kalau statistik permainan, gol, assist, dan trofi yang dimiliki oleh Jonathan sangat baik,” ungkap Yoyok dalam jumpa pers di Magelang, Minggu (8/9/2019).

Dia berharap Jonathan bisa cepat beradaptasi dengan skuad Mahesa Jenar.“Mudah-mudahan Jonathan cepat beradaptasi dan bisa memberikan kontribusi untuk PSIS supaya bisa kembali ke papan atas,” harapnya.



(nun)

loading...