Presiden Ketiga BJ Habibie Dirawat Intensif di RSPAD

Minggu, 08 September 2019 - 16:00 WIB
Presiden Ketiga BJ Habibie Dirawat Intensif di RSPAD
Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie, saat ini menjalani perawatan intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di Rumah Sakit Pusat Kesehatan Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan presiden RI Bacharuddin Jusuf Habibie, saat ini menjalani perawatan intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di Rumah Sakit Pusat Kesehatan Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Namun, sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyakit dan sejak kapan Presiden ke 3 itu menjalani perawatan di RS tersebut.

"Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak B.J. Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto," kata Sespri BJ Habibie Rubijanto melalui pesan elektronik yang diterima SINDOnews, Minggu (8/9/2019).

Menurut keterangan Ruhijanto, berdasarkan petunjuk Tim Dokter Kepresidenan, BJ habibie harus mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh. Atas dasar itulah, untuk sementara waktu Habibie belum diijinkan untuk dikunjungi.

"Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan doa dari semua pihak, memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktifitas kembali," terangnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6158 seconds (0.1#10.140)