Wuling Experience Weekend Sapa Pulau Sumatera

Minggu, 08 September 2019 - 11:00 WIB
Wuling Experience Weekend Sapa Pulau Sumatera
Wuling Motors ikut berpartisipasi di pameran kendaraan listrik perdana, Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) digelar di Provinsi Riau dan mengambil tempat di Mal SKA, Pekanbaru. Bersama PT Arista Jaya Lestari, Wuling menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi konsumen, mulai dari festival kuliner, musik, permainan menarik, sampai dengan test drive unit lini produk mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz.

“Kami menyelenggarakan Wuling Experience Weekend untuk ketiga kalinya di pulau Sumatra, kali ini di Kota Pekanbaru. Melalui kegiatan ini, kami ingin semakin dekat dengan pelanggan di Riau, sekaligus memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi mengendarai lini produk kami serta menikmati akhir pekan bersama Wuling,” jelas Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Pada Wuling Experience Weekend ini, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam produk terbaru Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Lalu, tersedia Lucky Dip dengan beragam hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian. Selain itu, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan yang disiapkan, yakni Halo Wuling Games dan Pit Stop Challenge.

Di kegiatan ini menghadirkan varian terbaru Almaz yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND). Teknologi ini mengintegrasikan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari dengan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Seri Almaz mengusung mesin turbo berkapasitas 1.500 cc yang dipadukan dengan transmisi CVT, yang kini memiliki opsi Manual untuk varian Smart Enjoy. Performa yang dihasilkan adalah tenaga maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 NM. Fitur terdepan juga tersedia di SUV ini mulai dari keyless entry, start-stop button, panoramic sunroof, sound system premium produksi Infinity by Harman, hingga fitur keselamatan yang lengkap.

Selain itu, unit test drive Cortez CT juga tersedia selama Wuling Experience Weekend di Pekanbaru. Medium MPV Wuling ini didukung mesin 4 silinder 1.500 cc dengan turbocharger. Berbagai kelengkapan modern turut disematkan mulai dari sunroof, electric parking brake (EPB), sampai dengan konfigurasi captain seat yang nyaman. Untuk memaksimalkan keselamatan berkendara, kendaraan ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD, BA, Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Terakhir, Confero S ACT bisa dicoba oleh pengunjung Mall SKA, Pekanbaru. MPV Wuling ini dibekali dengan sistem transmisi e-clutch yang memungkinkan pergantian gigi layaknya transmisi manual, namun tanpa pedal kopling. Tidak hanya itu, interior MPV Wuling ini mendapat sentuhan nuansa yang didominasi warna hitam dengan aksen jahitan merah pada bangku, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon.

Sebagai informasi, saat ini di Pekanbaru, Wuling didukung oleh jaringan diler yakni Wuling Arista Pekanbaru yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No. 228, Pekanbaru, Riau.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1131 seconds (0.1#10.140)