realme Persiapkan Smartphone Murah Layar 90Hz

Minggu, 08 September 2019 - 10:00 WIB
realme Persiapkan Smartphone Murah Layar 90Hz
Pabrikan realme siap menghadirkan handphone murah dengan layar 90Hz untuk menyaingi OnePlus 7. Foto/ist
A A A
NEW DELHI - Produsen ponsel realme berencana merilis smartphone dengan layar refresh rate 90Hz. Rencana itu diumumkan dalam akun resmi Weibo direktur produk perusahaan.

Dia pun mengomentari OnePlus yang sedang menyiapkan kelahiran smartphone 90-Hz yang harganya lebih murah daripada OnePlus 7 Pro. Sayangnya pejabat realme itu tidak membagikan informasi lain tentang perangkat yang kemungkinan besar baru akan muncul dalam bocoran berikutnya.

Namun, laman Giz China melaporkan, sang direktur memberi sedikit petunjuk tentang harga perangkat. Disebutkannnya, smartphone itu akan lebih rendah dari (OnePlus) 7. Tampaknya itu berarti produk baru realme bakal lebih murah ketimbang OnePlus 7.

Dengan demikian, ramalannya adalah realme menerima perangkat keras yang lebih sederhana dibandingkan OnePlus 7. Sebut saja chipset Qualcomm Snapdragon dari seri 700.

Informasi detail untuk ponsel layar 90Hz masih jarang sampai saat ini. Namun ini bisa dianggap sebagai perangkat yang spesifikasinya bocor beberapa hari lalu. Giz China percaya perangkat baru ini akan menampilkan layar Full-HD + AMOLED 6,4 inci dengan kamera selfie 32 MP yang dimasukkan ke fitur waterdrop notch. Desainnya sendiri mirip dengan realme XT.

Puncak dari smartphone ini adalah unit ditenagai oleh chipset game sentris Snapdragon 730G dari Qualcomm. Kita bisa melihat pengaturan quad-camera yang sudah dikenal di bagian belakang, termasuk sensor primer 64 MP baru. Sensor itu akan dipasangkan dengan lensa ultra-lebar 8 MP, sensor kedalaman 2 MP, dan lensa makro 2 MP.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1342 seconds (0.1#10.140)