alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tana Babarsari Tawarkan Kawasan Hunian Bebas Narkoba

Ainun Najib
Tana Babarsari Tawarkan Kawasan Hunian Bebas Narkoba
Projcet Director Tana Babarsari, Rudi Wahyu PW (kiri) tengah berbincang dengan salah satu konsumen saat Open House and Show Unit Expose. FOTO/SINDOnews/ Ainun Najib

SLEMAN - Sebuah kawasan hunian apartemen baru telah hadir di seputar daerah Seturan-Babarsari Yogyakarta. Apartemen ini mengusung konsep Milenial Student Apartment.

“Tana Babarsari Apartment akan mewujudkan suatu kawasan hunian tinggal yang terjangkau bagi mahasiswa maupun kaum milenial muda,” terang Projcet Director Tana Babarsari, Rudi Wahyu PW kepada wartawan di sela Open House and Show Unit Expose, di Jalan Babarsari TB 17/88, Catur tunggal, Depok, Sleman, Sabtu (7/9/2019).

Sebagai apartemen yang menyasar kaum milineal, PT PP Properti tbk selaku pengembang Tana Babarsari memberikan berbagai fasilitas premium seperti swimming pool, indoor gym, co-working space, outdoor communal facilities dan mountain bike track.



Semua kebutuhan penghuni mulai dari olah raga, tempat belajar, kerja dan lain sebagainya telah tersedia di apartemen ini. Di setiap suduh apartamen juga dilengkapi dengan fasilitas internet gratis “Kalau pengen olahraga kita siapakan sarananya. Yang hobi sepeda gunung kita juga siapkan traknya. Ingin belajar kelompok atau ada yang tengah merintis star up kita juga menyediakan co warking space yang bisa digunakan gratis oleh penghuni,” tambahnya.

Berbeda dengan apartemen lainnya di Yogyakarta, Tana Babarsari Apartment diklaim menjadi hunian yang bersih dari perederan dan penyalahgunaan Narkoba. Ini didukung dengan telah dilakukannya penandatanganan kerjasama Antara Tana Babarsari dengan Badan Nasional Narkotika Provinsi DIY (BNNP DIY) pada tanggal 24 Juni 2019.

Sistem keamanan di hunian ini juga disesuaikan dengan standar BNNP untuk mencegah peredaran narkoba. Para petugas kemanan juga akan mendapat pelatihan khusus dari BNNP.

Selain itu, sebelum masuk, para penghuni juga diwajibkan untuk meneken surat pernyataan bebas narkoba. Secara periodik bekerjasama dengan BNNP, pengelola hunian juga akan melakukan tes urine secara aacak kepada penghuni. “Jadi para orang tua tidak perlu kawatir jika anaknya tinggal di sini. Kita pastikan aman dan nyaman termasuk bebas dari peredaran narkoba,” tambahanya.

Selain dekat dengan berbagai akses transportasi seperti bandara, terminal dan stasiun, kawasan hunian ini juga dekat dengan berbagai kampus di Yogya seperti UPN, Atmajaya,  UGM dan lain sebagainya. Jarak ke pusat perbelanjaan juga sangat dekat. “PT PP Properti dalam setiap proyeknya selalu berada di kawasan ring 1 yang selalu dekat dengan sarana umum,” tambahnya.

Sesuai konsep yang diusung Milenial Student Apartment yang memang menyasar anak muda milenial dan mahasiswa, Tana Babarsai jug memberikan fasilitas khusus berupa e-library. “Dengan e-library ini penghuni akan mendapat fasilitas download gratis 5.000 judul buku,” terang Marketing Manager Tana Babarsari, Triana Prasasti.

Untuk diketahui apartemen ini adalah produk perdana dari PT PP Properti tbk di Yogyakarta. Tana Babarsari Apartment ini terdiri dari 3 tower dan saat ini yang sedang dipasarkan adalah Tower 1 dengan 293 unit kamar. Unit kamar yang disediakan ada dua tipe yaitu tipe 1 Bedroom seluas 21 M2 dan tipe 2 Bedroom seluas 44,75 M2. 

“Direncanakan Tower 1 ini akan dimulai pelaksanaan pondasinya pada bulan Oktober tahun ini serta diharapkan dapat diserahterimakan kepada pemilik pada pertengahan tahun 2021, terang Triana.

Dalam rangka meningkatkan mutu produk Tana Babarsari Apartment, sekaligus menjaga kepuasan dan hubungan baik dengan calon investor dan loyal customer Tana Babarsari menggelar Open House And Show Unit Expose. “Acara digelar selama dua hari Sabtu dan Minggu. Pelanggan dan calon pelanggan bisa melihat langsung contoh unit yang kami tawarkan,” pungkasnya.



(nun)

loading...