Oknum Polisi yang Mengamuk di Bandungan Diketahui Tengah Piket

Sabtu, 07 September 2019 - 14:00 WIB
Oknum Polisi yang Mengamuk di Bandungan Diketahui Tengah Piket
Oknum Polisi yang Mengamuk di Bandungan Diketahui Tengah Piket. Ilustrasi
A A A
SEMARANG - Empat oknum anggota polisi yang mengamuk di karaoke Exelent Bandungan Kabupaten Semarang, ternyata dalam masa tugas piket. Mereka meninggalkan tugas dan pergi ke Bandungan.

"Dia itu piket (sedang bertugas). Dia meninggalkan piket itu saja sudah pelanggaran. Meninggalkan piket ke tempat hiburan bikin gaduh di sana itu sudah pelanggaran lagi," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Jateng Kombes Pol Wachyono, Jumat 6 September.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa terjadi Kamis 5 September sekira pukul 02.30 WIB. Keempatnya berkaraoke di Room 14 selama tiga jam. Selesai karaoke, kasir menyodorkan tagihan sebesar Rp 1,9 juta. Namun, keempat laki-laki tersebut tidak terima dengan tagihan dan mempermasalahkan pajak sebesar 15%.

Setelah menolak tagihan tersebut, terduga pelaku marah-marah kepada kasir beserta karyawan. "Untuk anak buah yang nakal di Bandungan itu, saya tidak akan segan-segan untuk tegas pada mereka. Dan kemarin juga saya udah saya serahkan ke Propam Paminal," tegas Kombes Pol Wachyono.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7465 seconds (0.1#10.140)