Polisi Segera Tes Kejiwaan Pembunuh Pengantin Baru di Pemalang

Sabtu, 07 September 2019 - 07:30 WIB
Polisi Segera Tes Kejiwaan Pembunuh Pengantin Baru di Pemalang
Polisi Segera Tes Kejiwaan Pembunuh Pengantin Baru di Pemalang. Ilustrasi
A A A
PEMALANG - Aksi sadis yang dilakukan seorang pria di Pemalang Jawa Tengah yang menebas leher pengantin baru, mengundang keprihatinan. Terlebih, perbuatan itu dilakukan di depan mata istri korban.

Dua pekan setelah menikah, Aldi bin Tulus Ari Widodo (25) warga Dusun Bodas RT 3/11 Desa Mendelem, Kecamatan Belik Pemalang tewas di tangan tetangganya Arifin bin Kasno (25), warga Dukuh Penpen RT 2/1, Desa Mendelem.

Hasil pemeriksaan sementara, korban dan pelaku mencintai perempuan yang sama, yakni Lastri (20). Bedanya, pelaku belum berani menyatakan perasaannya kepada Lastri. Dia hanya memendam rasa cintanya, hingga Lastri dipersunting pria lain.

"Untuk motifnya, sementara ini karena pelaku itu seneng terhadap istri korban. Tapi menurut pengakuan pelaku, dia memang belum mengungkapkan rasa cintanya. Jadi cuma dipendam dalam hati," tutur dia.

Untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis itu, polisi juga akan meminta keterangan istri korban. Selain untuk crosscheck kepastian pernyataan pelaku, sekaligus menggali informasi seputar pembunuhan.

"Ini (memendam cinta) baru pengakuan dari pelaku. Besok rencana kita akan memeriksa keterangan dari istri korban," ungkapnya.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8760 seconds (0.1#10.140)