Pria Ini Terbang Pakai Rompi Iron Man Sejauh 89 Km

Jum'at, 06 September 2019 - 20:31 WIB
Pria Ini Terbang Pakai Rompi Iron Man Sejauh 89 Km
Richard Browning terbang melintasi Selat Solent. FOTO/ Ist
A A A
LONDON - Terbang layaknya Iron Man ternyata bisa menjadi kenyataan. Seorang desainer Inggris bisa terbang 1.000 tenaga kuda dengan menggunakan seragam Iron Man dari daratan Inggris ke Isle of Wight hanya untuk mengirim surat.

Seperti dilansir dari Daily Mail, melaporkan bahwa, untuk mengirim surat, Richard Browning terbang melintasi Selat Solent menggunakan setelan yang ditenagai oleh lima mesin dengan kecepatan 89 kilometer per jam (km / jam).

Bahkan, setelan Browning mirip dengan yang dikenakan oleh aktor Tony Stark dalam film Marvel Universe dan dapat terbang jauh.

Gravity Industries adalah perusahaan di balik pembuatan jas yang mendapatkan patennya awal tahun ini dan digambarkan oleh Browning sebagai jet suit pertama di dunia.

Penerbangan melintasi Solent sekitar 1,3 kilometer dari Hurst Castle di Lymington ke Fort Albert di Freshwater adalah yang terjauh.

Browning sebelumnya telah mengadakan demonstrasi menggunakan gugatan di lebih dari 20 negara di seluruh dunia.

Dia mengatakan perusahaan berharap untuk meluncurkan beberapa setelan teknologi tinggi untuk digunakan dalam serangkaian balapan kompetitif.

"Sejak meluncurkan Gravity pada 2017, kami tidak berhenti menantang status quo. Padahal, mendapatkan paten adalah tonggak sejarah bagi perusahaan yang akan memungkinkan kami untuk terus berinovasi dan menginspirasi masyarakat."

Browning mengatakan fokus mereka saat ini adalah peluncuran Gravity Race Series akhir tahun ini, yang melihat pilot melakukan berbagai tindakan berdasarkan keterampilan penerbangan mereka untuk bersaing dalam kompetisi di seluruh dunia. - Agensi.

Sebelumnya, Pakaian jet yang dibuat oleh seorang penemu asal Inggris Richard Browning dijual di pusat perbelanjaan London dengan harga USD443.428 (Rp6,4 miliar).

Sejak dirilis beberapa bulan sebelumnya, Richard Browning telah menarik banyak investasi dari para entrepreneur Silicon Valley. Meski demikian, kini dia memberi kesempatan publik untuk memilikinya satu unit.

Browning telah menunjukkan kemampuan baju terbang itu di penjuru dunia. Dia pun kembali terbang di atas jalanan yang ditutup di luar pusat perbelanjaan mewah Selfridges

Pusat perbelanjaan yang berbasis di London itu kini menjual versi pakaian tersebut. Dengan harga tersebut, sembilan konsumen dapat memesan versi pribadi baju ala Iron Man tersebut, lengkap dengan kursus singkat tentang cara menerbangkannya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0364 seconds (0.1#10.140)