Gadis Baduy Luar Ini Sudah Diincar Para Pelaku Sejak Sebulan

Kamis, 05 September 2019 - 21:57 WIB
Gadis Baduy Luar Ini Sudah Diincar Para Pelaku Sejak Sebulan
Tiga pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap gadis suku Baduy saat digelandang ke Mapolres Lebak, Banten. Foto/SINDOnews/Rasyid Ridho
A A A
SERANG - Pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap gadis suku Baduy Luar berinisial SW (13), sudah lama merencanakan aksinya sejak lama. Ketiga pelaku sudah melakukan pengintaian selama sebulan.

"Pelaku sudah bolak-balik ke gubuk korban melakukan pengintaian dari sebulan yang lalu. Pelaku juga sempat berpura-pura menawarkan ponsel kepada korban," kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto. (Baca Juga: Sadis, Gadis Suku Baduy Luar Ini Dibunuh Dulu Kemudian Diperkosa
Sehingga, para pelaku mengatahui kapan korban sendiri di dalam gubuk ditinggal oleh orangtuanya berladang dan kakaknya mencari burung.

Pada hari Jumat 30 Agustus 2019 sekitar pukul 13.30 WIB ketiga pelaku pun memulai aksinya dengan mendatangi gubuk yang dijadikan sebagai tempat tinggal.

Saat itu, ketiga pelaku melihat korban sedang mencari kayu bakar di belakang gubuk yang ditempatinya. Niatan untuk memperkosa sudah terpintas dan direncanakan oleh ketiga pelaku yakni AMS alias E (20), AR (15), dan F (16).

"Ya memang niatnya ingin memperkosa. Mereka kumpul dulu sebelumnya. Selanjutnya E menyampaikan ada gadis orang Baduy. Mereka sepakat untuk memperkosa dan siapa yang duluan itu sudah ditentukan," ungkap Kapolres.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0193 seconds (0.1#10.140)