alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Manajemen Astra Motor Jawa Tengah Turun Layani Konsumen

Ary Wahyu Wibowo
Manajemen Astra Motor Jawa Tengah Turun Layani Konsumen
Manajemen Astra Motor Jateng berfoto bersama saat mengantarkan unit sepeda motor Honda Genio kepada salah satu konsumen di Hari Pelanggan Nasional 2019, Rabu (4/9/2019). Foto: istimewa

SEMARANG - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 4 September menjadi momen spesial bagi Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) untuk mengapresiasi konsumen setia Honda. Jajaran manajemen pada momen itu memberikan pelayanan langsung kepada konsumen di dealer Astra Motor Center Semarang.

Pelayanan yang diberikan antara lain mengirimkan unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen yang melakukan repeat order dengan iring-iringan menggunakan Honda ADV150 dan menyerahkan paket hadiah kepada konsumen loyal.

“Momen Hari Pelanggan Nasional kami manfaatkan untuk turun langsung melayani konsumen,” kata Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng, dalam siaran pers yang diterima, Rabu (4/9/2019).



Pihaknya ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelanggan yang telah setia memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasinya. Berbagai program spesial yang secara khusus dipersiapkan untuk Harpelnas, temanya adalah Satu HATI, Senyummu Berarti. Rudijanto Liyanto merupakan konsumen terpilih yang mendapat kejutan spesial.

Manajemen Astra Motor Jateng datang langsung, menyerahkan unit motor Honda Genio dan menyerahkan gift spesial khusus untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional. Agus merupakan konsumen loyal dealer Astra Motor Center Semarang yang terletak di Jalan Gajah Mada No 88.

Manajemen Astra Motor Jateng mengambil peran sebagai salespeople, cashier, service advisor, hingga menjadi security untuk memberikan pelayanan spesial kepada konsumen. Serta memberikan contoh yang baik bagi ujung tombak pelayanan dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah.

Pada kesempatan itu juga terdapat promo spesial untuk layanan purna jual. Khusus itu, seluruh konsumen yang melakukan perawatan berkala dan penggantian suku cadang akan mendapatkan diskon jasa 25% dan diskon spare part 5% (selain oli). Program berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda dan berlaku di 347 jaringan bengkel resmi Honda yang dikenal sebagai Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Ronaldo berharap, dengan rangkaian layanan spesial di momen Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor bisa terus memberikan yang terbaik. Sehingga Astra Motor selalu dekat dengan para pelanggannya, baik jaringan sepeda motor Honda di Jawa Tengah, maupun para konsumen setia sepeda motor Honda.

Tak hanya turun langsung melayani konsumen. Astra Motor Jateng juga memberikan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional ini kepada para pemilik jaringan sepeda motor Honda. Baik jaringan penjualan, perawatan, maupun suku cadang, atas kontribusi mereka dalam melebarkan sayap bisnis sepeda motor Honda di area Jawa Tengah.

Pihaknya berharap program-program yang dihadirkan dapat dinikmati secara optimal dan juga bermanfaat bagi pelanggan setia Honda. “Oleh karena itu, kami tunggu kehadirannya di jaringan Dealer dan AHASS kesayangan. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2019,” tutup Ronaldo.



(mif)

loading...