Telkomsel Bagi-bagi Ragam Hadiah dan Paket 4G

Rabu, 04 September 2019 - 15:00 WIB
Telkomsel Bagi-bagi Ragam Hadiah dan Paket 4G
Telkomsel Bagi-bagi Ragam Hadiah dan Paket 4G. Ilustrasi
A A A
SEMARANG - Hari Pelanggan Nasional ke-16 membawa Telkomsel mengapresiasi seluruh pelanggan setianya dengan menghadirkan sejumlah program penawaran spesial.

Di antaranya melalui paket Data #Harinya4G, yakni kuota internet khusus 4G sebesar 4GB seharga Rp10. Selain itu, sepanjang bulan September pelanggan juga berkesempatan meraih ragam hadiah melalui penukaran Telkomsel POIN dalam program Terimakasih Pelanggan!.

Menurut General Manager Consumer Sales Region Jateng & DIY Riki Agus Setiawan, program ini merupakan apresiasi tertinggi Telkomsel untuk seluruh pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan solusi kebutuhan komunikasinya dengan memanfaatkan ragam layanan dan produk Telkomsel.

“Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting di setiap langkah Telkomsel yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric," kata Riki, di GraPARI Telkomsel Jalan Pahlawan, Semarang, Rabu (4/9/2019).

Dia mengutarakan, dengan semangat membangun digital telco company, Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan.

Seluruh pengguna layanan prabayar dan pascabayar Telkomsel dapat membeli data #Harinya4G melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB (USSD Menu Browser) di *363“.
Pelanggan dapat menikmati layanan internet berkualitas melalui jaringan AG Telkomsel dengan coverage terluas yang mencapai sekitar 95% wilayah populasi di Indonesia.

Sedangkan untuk penukaran hadiah menggunakan TelkomselPOlN, bisa diikuti pelanggan sepanjang bulan September 2019, meliputi lima program reward.

Pertama, program Terimakasih Pelanggan!, pelanggan yang telah berlangganan layanan Telkomsel selama lebih dari satu tahun dapat menukarkan TelkomselPOlN miliknya dengan berbagai reward menarik.

Di antaranya mulai dari reward kuota internet, paket berlangganan portal berita, paket berlangganan video entertainment HOOQ dan Viu, voucher game di DuniaGames, hingga diskon di berbagai merchant restoran pilihan, penyedia paket perjalanan wisata, hingga e-commerce.

Sedangkan di sejumlah titik layanan GraPARI juga diselenggarakan kegiatan Customer Day GraPARI yang merupakan program penukaran Telkomsel POIN. Pelanggan dipandu oleh customer service dalam melakukan penukaran hadiah.

"Melalui seluruh program spesial yang dihadirkan, Telkomsel berupaya untuk menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan. Telkomsel pun berupaya untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia," ujarnya.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.2004 seconds (0.1#10.140)