alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kopi Sehati, Cara Hotel Pandanaran Semarang Bidik Kaum Milenial

Ahmad Antoni
Kopi Sehati, Cara Hotel Pandanaran Semarang Bidik Kaum Milenial
Kopi Sehati, Cara Hotel Pandanaran Semarang Bidik Kaum Milenial. Ilustrasi/IST

SEMARANG - Kopi menjadi menu minuman yang paling digemari saat ini. Tak hanya cita rasa kopi original, namun sejumlah perasa juga ditambahkan hingga minuman ini semakin ramah di lidah konsumen.

Inovasi minuman kopi juga dilakukan oleh Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang, yang langsung membidik pasar kaum milenial. Produk baru yang diberi nama Kopi Sehati itu merupakan racikan dari biji kopi pilihan dan bukan hanya perasa coffee atau essence.

"Minuman yang kita sediakan ini semua jenis es atau dingin. Dari sekian banyak minuman spesial kita, yang paling recommended adalah Sehati Brown Sugar," kata FBC Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang, Selasa (3/9/2019).



Dia menambahkan, bagi konsumen yang tidak menginginkan rasa kopi terlalu kuat, bisa memilih Hazelnut Latte. Varian lain di antaranya Sehati Signature, Butterscotch Coffee, dan Butter Rum Coffee.

"Jangan khawatir untuk kalian yang bukan penggemar kopi ada juga varian non-kopi yaitu Sehati Choco dan Milky Regal," tambahnya.

Sementara untuk harga, semua varian dibanderol Rp20 ribu per cup. Bagi pengunjung berkesempatan mendapatkan promo happy hour, buy 1 get 1 free. "Untuk morning happy hour pukul 10.00 - 12.00 WIB dan evening 16.00 - 17.00 WIB," lugas PR Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang, Nabila.



(mif)

loading...