Sambangi Kampus, Smartfren Ajak Milenial Tingkatkan Kemampuan Diri

Rabu, 04 September 2019 - 07:00 WIB
Sambangi Kampus, Smartfren Ajak Milenial Tingkatkan Kemampuan Diri
Chief Sales Officer Smartfren, Dedi Irawan (kanan) dan Ketua KOPMA UIN Walisongo, Iqbal di seminar Coopreneur Break The Limit
A A A
SEMARANG - Generasi milenial saat ini menjadi suatu bagian yang tidak terpisahkan bagi Smartfren. Karena itu, selain menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi milenial selalu terkoneksi, seperti paket kuota Super 4G Unlimited dan juga Super 4G Kuota, Smartfren mengajak mereka agar layanan yang dihadirkannya, dapat dimanfaatkan secara maksimal, lebih dari browsing, streaming, dan chatting.

Sehingga Smartfren hadir di seminar “Coopreneur Break The Limit” yang diselenggarakan Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang Selasa (3/9/2019),. Menurut Chief Sales Officer Smartfren, Dedi Irawan, mahasiswa merupakan tulang punggung perkembangan Indonesia kedepannya, merekalah yang akan menjadi penerus dari pemimpin bangsa.

“Karena itulah kami hadir dan menyelenggarakan event ini, sebab kami melihat bahwa calon calon pemimpin ini harus mempunyai bekal yang cukup untuk memajukan bukan hanya dirinya, namun juga bangsa dan Negara,” kata Dedi.

Dia mengatakan, salah satu ilmu yang diyakini Smartfren dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa adalah ilmu entrepreneurship atau kewirausahaan. “Karena itu, dalam event ini kami mengajak para mahasiswa untuk terus mengembangkan dirinya. Seperti bagaimana menjadi seorang cooperative entrepreneur, dan juga memberikan strategi bagaimana menjadi pengusaha kreatif di era digital. Bahkan kami juga memberikan wawasan keilmuan di bidang usaha bagi para mahasiswa.” Jelasnya.

Seminar ini juga diisi beberapa narasumber lain yang akan memberikan keynote speech, antara lain Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koperasi Anak Agung Gede, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Gubernur Jawa Tengah Gandjar Pranowo, dan Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Selain itu dalam acara ini, Smartfren juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk memperoleh paket dan layanan Smartfren di booth penjualan yang hadir hingga 4 September 2019. Smartfren juga menghadirkan selfie contest yang mengajak para mahasiswa untuk berkreasi dalam digital games dengan hadiah menarik.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7489 seconds (0.1#10.140)