Tubuh Tukang Parkir Ini Hancur Setelah Tabrakkan Diri ke KA

Selasa, 03 September 2019 - 22:00 WIB
Tubuh Tukang Parkir Ini Hancur Setelah Tabrakkan Diri ke KA
Petugas melakukan evakuasi terhadap jasad korban bunuh diri di Sedayu, Bantul. FOTO/iNews.id/Kuntadi
A A A
BANTUL - Diduga mengalami depresi, seorang tukar parkir di Bantul nekat menabrakkan dirinya pada kereta yang tengah melaju di perlintasan kereta api yang ada di Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Bantul, Selasa (3/9/2019). Akibatnya, tubuh Sumarjo warga Panggang, Sedayu, Bantul ini hancur.

“Benar ada kejadian itu dan sudah ditangani,” jelas Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta, Selasa (3/9/2019).

Usai kejadian polisi langsung melakukan olah TKP, dan mengevakuasi jasad korban. Polisi juga meminta keterangan dari sejumlah saksi mata yang ada di lokasi kejadian. Diketahui sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor dengan Nopol AB 2875 CY ini sempat mondar-mandir. Begitu ada kereta api yang melintas korban turun dari motornya dan menabrakkan dirinya pada kereta yang tengah melaju. “Dari keterangan saksi, korban ini sempat mondar-mandir di lokasi kejadian,” jelasnya.

Korban, selama ini bekerja sebagai juru parkir yang ada di tepi jalan nasional Yogyakarta-Wates, tepatnya di depan PLN. Korban selama ini diketahui depresi. Bahkan korban pernah mencoba aksi bunuh diri dengan menyayat urat nadinya ketika ada permasalahan keluarga. Namun aksi ini bisa berhasil digagalkan. "Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit dan diserahkan kepada keluarga,” tuturnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8892 seconds (0.1#10.140)