Viral, Tangis Pilu Pemuda yang Ditinggal Menikah Kekasihnya

Selasa, 03 September 2019 - 19:40 WIB
Viral, Tangis Pilu Pemuda yang Ditinggal Menikah Kekasihnya
Foto potongan video saat Azwar menangisi pernikahan kekasih yang sudah dipacari selama enam tahun. Foto/Ist
A A A
JENEPONTO - Tangis pilu Anwar meledak saat kekasihnya yang telah dipacari selama 6 tahun dijodohkan dengan pria lain. Kisah asmara Azwar dengan kekasihnya ini viral di medsos.

Asmara dua sejoli yang kandas ini viral di media sosial (medsos) Instagram, Facebook, dan grup WhatsApp pada Senin 2 September 2019 melalui sebuah video pendek yang terjadi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dalam video itu Azwar terlihat sedang menangis di kamar pengantin wanita yang tak lain kekasihnya. Salah satu akun Facebook yang membagikan video tersebut, Tasya Sweet menyebut bahwa lelaki yang tengah menangis itu adalah Azwar Anas Karaya. menurut Tasya, Azwar berasal dari Mamasa, Sulawesi Barat.

Dari keterangan video yang dibagikan Tasya, Azwar disebut telah menjalin kasih dengan pengantin wanita yang diketahui bernama Hasni selama enam tahun lamanya.

Di dalam video tersebut, Azwar dan Hasni terlihat tengah menangis dan berusaha untuk ditenangkan oleh keluarga perempuan. Hasni mengenakan pakaian pernikaan lengkap dengan riasan.

Menurut informasi, Azwar diketahui sengaja datang dari Mamasa ke Jeneponto saat mendengar kabar Hasni akan dinikahkan oleh keluarganya. Azwar meninggalkan kampung halamannya untuk memastikan kabar bahwa kekasihnya akan menikah.

Azwar yang tiba di rumah Hasni terkejut saat mendapati sebuah tenda biru pesta pernikahan.

Dia lalu nekat menerobos ke kamar pengantin dan mendapati kekasihnya sudah rapi berdandan untuk melangsungkan pernikahan. "Kasihan juga keduanya sudah menjalin asmara selama 6 tahun. Keduanya kadang putus nyambung dalam menjalin asmara. Namun tuhan berkehendak lain kekasih Azwar jodohnya dengan pria lain," ujar Kiki rekan keduanya.

"Dia Azwar cukup perhatian dengan kekasihnya itu. Dan kerap membantu kekasihnya itu," pungkas Kiki.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8768 seconds (0.1#10.140)