Kecelakaan, Pria asal Bantul Tewas Tertindih Motor

Selasa, 03 September 2019 - 17:02 WIB
Kecelakaan, Pria asal Bantul Tewas Tertindih Motor
Sebanyak 373 orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu di DIY dari Januari hingga November 2018. FOTO/ILUSTRASI/SINDOnews
A A A
KULONPROGO - Agung Sasongko (45) warga Ngestiharjo, Kasihan, Bantul ditemukan tewas di tengah persawahan daerah Pedukuhan Jimatan, Desa Kalirejo, Kecamatan Lendah, Kulonprogo. Diduga korban tewas dalam kecelakaan tunggal

Informasi yang dirangkum wartawan menyebut, korban ditemukan warga dalam posisi tertindih kendaraannya Yamaha Nmax berpelat nomor AB 3076 AB, Senin (2/9/2019) pukul 23.45 WIB. Saksi awalnya melihat ada motor dalam kondisi menyala di persawahan. Saat dicek, ternyata ada korban dalam posisi telentang di bawah motor.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke warga sekitar dan polisi. Mereka selanjutnya mengevakuasi korban ke RSUD Wates. “Saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal dunia,” ujar Kanit Laka Polres Sleman Iptu Agus Kusnendar, Selasa (3/9/2019).

Hasil olah TKP dan keterangan saksi, korban sebelumnya melintas di lokasi kejadian dengan kecepatan tinggi. Sesampai di TKP yang kondisi jalannya menikung, korban diduga tak bisa menguasai laju kendaraan hingga keluar jalur dan masuk di areal persawahan berlumpur.

Pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban didiga mengalami kecelakaan tunggal, yang diperkiat dengan hasil olah TKP dan kerusakan pada motor miliknya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4880 seconds (0.1#10.140)