Dimulainya Program Penggantian Layar Apple Watch Seri 2 dan 3

Senin, 02 September 2019 - 07:30 WIB
Dimulainya Program Penggantian Layar Apple Watch Seri 2 dan 3
Apple Watch seri kedua mengalami masalah pada layar jam tangan pintarnya. Foto/IST
A A A
SHENZHEN - Program penggantian layar baru dimulai oleh Apple dengan mengganti unit aluminium pada Apple Watch seri 2 dan 3. Ini dikarenakan adanya masalah desain di mana muncul celah di sepanjang tepi layarnya yang membulat.

Keretakan mulai hadir dari satu sudut dan kemudian berpotensi menyebar sepanjang seluruh perimeter Apple Watch seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

Laman GSM Arena melaporkan, model 38mm dan 42mm di Seri 2 dipengaruhi oleh cacat desain tersebut. Seri 3, GPS-only dan GPS + seluler juga mengalami masalah yang sama. Perusahaan juga memasukkan versi Nike + dari kedua generasi dalam program penggantian layar.

Untuk saat ini, tidak jelas apa yang menyebabkan masalah crack tersebut. Apple menyatakan itu terjadi dalam "keadaan yang sangat langka". Tetapi para insinyurnya gagal menentukan keadaan mana yang membuat hal itu bisa terjadi.

Jika Anda memiliki salah satu model yang memenuhi syarat untuk penggantian layar, maka ada tiga tindakan yang harus dilakukan. Pertama, pengguna harus mencari Penyedia Layanan Resmi Apple. Langkah kedua mengharuskan pengguna masuk ke Apple Retail Store. Terakhir, Anda harus mengatur jadwal dengan Dukungan Apple untuk mengirim jam tangan pintar melalui pos resmi.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1158 seconds (0.1#10.140)