alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tak Masuk Skema Putaran II, PSIS Depak Matsunaga

Ahmad Antoni
Tak Masuk Skema Putaran II, PSIS Depak Matsunaga
Shohei Matsunaga tak lagi bisa membela PSIS di putaran kedua Liga 1 2019 karena tak sesuai skema tim yang dibutuhkan. FOTO/ Dok OfficialPSIS

SEMARANG - Kiprah gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga bersama PSIS berakhir di putaran pertama Liga 1. Menyusul keputusan manajemen PSIS yang tak mendaftarkan Matsunaga untuk putaran kedua Liga 1 2019.

Manajemen mempersilakan kepada mantan pemain Persib Bandung itu untuk mencari klub baru. “Terhitung hari ini, kami tidak memasukkan nama Shohei Matsunaga dalam skuat yang didaftarkan pada putaran kedua. Untuk selanjutnya, kami akan pinjamkan atau lepas permanen apabila ada klub yang berminat,” ungkap CEO PSIS, Yoyok Sukawi dalam keterangan pers melalui WhatsApp, Minggu (1/9/2019).

Dia menjelaskan, alasan pemberhentian Matsunaga di paruh kompetisi Liga karena tidak cocok dengan rencana permainan tim Mahesa Jenar pada putaran kedua. Sehingga pihaknya akan mencari pemain yang lebih sesuai dengan kebutuhan teknis skuad Mahesa Jenar.



“Secara teknis, Shohei tidak masuk skema PSIS untuk ke depannya. Sebagai penggantinya, tunggu saja tanggal kedatangannya,” ujarnya.

Selama membela PSIS, gelandang jebolan akademi Schalke 04 ini telah mengemas 12 penampilan dan mencetak satu gol saat PSIS mengalahkan Persela Lamongan.



(nun)

loading...