Astra Motor Jateng Kenalkan Honda Genio di Tegal

Minggu, 01 September 2019 - 16:23 WIB
Astra Motor Jateng Kenalkan Honda Genio di Tegal
Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja (kiri) dan Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto (kanan) saat peluncuran Honda Genio di Rita SuperMall Tegal. FOTO : IST
A A A
SEMARANG - Main Dealer Astra Motor Jateng, distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah secara resmi memperkenalkan pendatang dalam lini skutik, Honda Genio kepada masyarakat Jawa Tengah terutama yang berada di Tegal dan sekitarnya.

Bertempat di Rita SuperMall Tegal, Main Dealer Astra Motor Jateng menggelar Regional Public Launching untuk memperkenalkan Honda Genio, Sabtu (31/8/2019).

Berbagai kegiatan menarik dihadirkan khusus untuk masyarakat Tegal seperti mobile legend competition, barbershop corner, dance cover competition, dan kegiatan menarik lainnya. Yang paling spesial, adalah kegiatan Genio in City yaitu city touring massal yang diikuti oleh 1.000 motor Honda Genio, BeAT dan Scoopy dengan total peserta sekitar 1.500 konsumen Honda di daerah Tegal.

Honda Genio resmi diluncurkan oleh Honda untuk melengkapi sepeda motor Honda pada lini skuter matik (skutik) bergaya casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto optimis kehadiran skutik terbaru Honda ini mewakili kebutuhan konsumen yang kebanyakan generasi muda yang ingin tampil beda.

“Harapannya Honda Genio akan menjadi identitas dan tren baru yang disenangi masyarakat Jawa Tengah. Karena, bagi kami konsumen adalah aset,” kata Budi dalam siaran pers, Minggu (1/9/2019).

“ Sehingga Honda Genio dapat menjadi pilihan generasi muda di Jawa Tengah yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya,” ujarnya

Dia menambahkan, identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

“Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai,” jelasnya.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini.

Tipe CBS yang dipasarkan Rp18.150.000 juta (On The Road Jateng) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.580.000 juta (On The Road Jateng), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4223 seconds (0.1#10.140)